VIZZ Indonesia Ramaikan Persaingan Produk Gadget Aksesori

VIZZ Indonesia Ramaikan Persaingan Produk Gadget Aksesori

Harga Terbaru dan Lengkap HP Samsung Bulan Agustus 2019, dari Galaxy A10 hingga S10 Ada di Sini!
Dilengkapi Kabar Rilis Oppo Find X2 di Indonesia Daftar Harga HP Oppo Terbaru Maret 2020
9 Juta iPhone 11 Pro Max 64GB Rp 19 Harga & Spesifikasi Apple iPhone Terbaru Januari 2020

VIZZ Indonesia meramaikan persaingan pasar gadget aksesoris. VIZZ membidik untuk memperluas pasar dengan menambah produk baru di industri gadget aksesori. Pada Kamis (4/4/2019), VIZZ Indonesia menggelar acara event Brand Launching bertema "The Energy Of Life" di Cafe Harleyquin, Kemang. Produk andalan yang dimunculkan adalah power bank, Charger, Earphone serta kabel data, lalu berlanjut kepada produk produk pelengkap lainnya.

Brand Manager VIZZ Indonesia, Panji Tria, mengatakan produk VIZZ Indonesia mempunyai keunggulan sehingga mampu bersaing dengan produk lain di Gadget Aksesoris. "Kalau dari keunggulan, hampir semua mengejar hal yang sama. Keunggulan up to date terhadap teknologi, design mencoba memahami konsumen, mencoba inovasi dari segi design, after sales itu rusak kita ganti baru," kata dia. VIZZ Indonesia selalu berinovasi untuk setiap produk yang dihadirkan, baik dari segi design maupun teknologi.

VIZZ Indonesia menjual produk dengan berbagai macam pendekatan dengan tujuan mam'VIZZ'kan semua generasi milenial. "Dari semua produk, kami research sejauh mana kebutuhan konsumen. Harga seperti apa yang efektif," ujarnya. Sementara itu, Cat Manager Bukalapak, Andreas Edward Hariadi, mengungkapkan, di laman Bukalapak, produk VIZZ Indonesia berada di top 5 produk di bidang gadget aksesori.

Menurut dia, produk VIZZ mempunyai pangsa pasar sendiri. "Brand membantu, karena di daerah orang susah listrik sehingga power bank membantu. Saingan banyak, tetapi VIZZ kompetitif dan inovatif," tambahnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0