Vivo V17 Pamerkan Double Camera Pop Up Pertama Di Indonesia

Vivo V17 Pamerkan Double Camera Pop Up Pertama Di Indonesia

Daftar Harga Lengkap HP Samsung Terbaru Bulan Juli 2019, Dari Galaxy M10 hingga Galaxy S10
Coba Hapus Aplikasi yang Tidak Digunakan Tips Mudah buat Mengatasi Laptop Lambat
Ponsel dengan Kapasitas Baterai 5.000 mAh Harga & Spesifikasi Lengkap Oppo A92

Vivo akan merilis smartphone baru V17 yang akan hadir dengan enam kamera yang memukau. Enam kamera ini terdiri dari dua kamera pop up dibagian depan dan empat kamera di bagian belakang. Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, Vivo17 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan dua kamera depan pop up beresolusi tinggi, dengan 32MP untuk kamera utama dan 8MP Super Wide angel kamera yang bisa meluas 105 derajat. "Pada kamera depan memiliki fitur selfie soflight untuk mengatur pencahayaan yang masuk agar tidak over lightning dan under lightning," ujar Ricky pada acara Vivo V17 product review di Jakarta (13/9/2019).

Ia memaparkan, di ponsel ini juga disematkan fitur super night yang dapat mengoptimalkan pengambilan gambar meski pada kondisi minim cahaya. Pop up kamera pada V17 dapat bertahan selama 10 tahun dengan pemakaian normakl 10 kali selfie per hari. Vivo V17 memiliki empat kamera balekang 48MP AI Quad Camera yang menunjang penggunanya dalam mengabadikan segala momen kedalam gambar atapun video.

"Empat kamera ini terdiri dari 8MP super wide angel yang dapat memiliki lebar lebih besar dari kamera depan yaitu 120 derajat," tutur Ricky. Selain itu ia menambahkan, kamera kedua v17 memiliki 48MP dengan sensor Sony IMX582 yang membuat gambar menjadi lebih real, lau dua 2MP yang mampu memberi efek bokeh. Hal menarik ada pada kamera ke empat, yaitu super macro kamera dengan resolusi 2MP. Kamera ini dapat menunjang para pecinta foto dalam mengambil gambar dalam fokus yang dekat.

Empat kamera belakang sudah dilengkapi dengan super night mode, dan kamera belakang sudah dapat melakukan pengambilan video beresolusi 4K.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0