Termasuk Yuni Shara hingga Nicky Tirta 5 Rumah Artis Ikut Tergenang Banjir di Awal Tahun Baru 2020

Termasuk Yuni Shara hingga Nicky Tirta 5 Rumah Artis Ikut Tergenang Banjir di Awal Tahun Baru 2020

Ini 5 Cara Cegah Ular Masuk Rumah Saat Musim Hujan & Banjir Teror Ular di Mana-mana
Minimarket Ini Merugi karena Banyak Dagangan Rusak Bekasi Kebanjiran
Pengusaha pun Mengeluh Banjir di Jakarta Aktivitas Lumpuh

Hujan yang mengguyur Jakarta dengan intensitas yang cukup tinggi terjadi sejak Selasa (31/12/2019) sore hingga Rabu (1/1/2020) pagi, hingga mengakibatkan banjir sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Sejumlah artis jugamerasakan dampak banjir yang melanda rumah mereka. Berikut beberapa artis yang mengalami kebanjiran di hari pertama tahun 2020.

Penyanyi tanah air, Yuni Shara membagikan kejadian saat rumahnya kemasukan air akibat banjir yang sedang melanda sejumlah daerah di Jakarta dan sekitarnya. Kejadian tersebut dibagikan Yuni, melalui akun Instagramnya . Dalam foto yang diunggahnya, Yuni tengah berpose saat air menggenangi ke rumahnya.

Ketinggian air yang masuk ke dalam rumah Yuni berada di atas mata kakinya. Dalam foto tersebut, terlihat Yuni tampil dengan kaos bermotif garis kombinasi warna biru dan putih. Yuni menggunakan celana jeans pendek.

Tak hanya itu, penampilan Yuni juga ditambah dengan sepatu boots yang dikenakannya untuk berjalan di air yang menggenang. Sama halnya dengan Yuni Shara, komedian tanah air, Beddu yang juga turut merasakan banjirdi awal tahun 2020. Melalui akun Instagramnya 7, Bedu membagikan fotonya saat berada di tengah banjir.

Dalam foto tersebut, terlihat ketinggian air mencapai perut Beddu. Tak hanya itu, Beddu juga menuliskan keterangan foto di dalam momen yang diunggahnya itu. Beddu menuliskan ucapan selamat datang untuk banjir yang menggenangi lingkungan rumahnya.

Komedian berusia 40 tahun ini juga menghimbau bagi masyarakat yang terdampak banjir untuk lebih sabar menerima. Beddu juga berharap banjir akan segera surut. Selamat datang banjir… silahkan lewat.. yg sabar yah sodara2ku kita hanya bisa menerima.. dan berdoa.

Semoga banjir cepat surut Aamiin, " tulis Beddu. Vokalis Grupband D'Masiv, Rian Ekky Pradipta juga membagikan bencana banjir yang dirasakannya. Rian mengunggah foto tersebut melalui akun Instagramnya .

Diketahui banjir yang melanda rumah Rian D'Masiv itu berada di Kemang, Jakarta Selatan. Melalui keterangan foto yang diunggahnya, Rian menjelaskan harus menerjang banjir lantaran ada pekerjaan. Saat menembus banjir tersebut, Rian sembari membawa perlengkapannya untuk bekerja.

Karna harus bekerja mau tidak mau harus menembus banjir yg masuk ke dalam rumah.. semangatt!, " tulis Rian D'Masiv Pembawa acara, Sinyorita Esperanza mengunggah foto yang memperlihatkan rumahnya tergenang air. Melalui akun Instagram , Sinyorita telah menggungah foto tersebut sejak delapan jam yang lalu.

Dalam foto tersebut terlihat beberapa tumpkan baju dan barang lain yang berada di atas kasur. Sinyorita dalam keterangan fotonya yang diunggah, menjelaskan ketinggian air sudah mencapai paha orang dewasa. Menurut pengakuan Sinyorita, peristiwa kali ini merupakan banjir terbesar yang pernah dirasakannya sejak tahun 2002, lalu.

Sinyorita juga berharap hujan mulai berhenti agar banjir dapat surut. Hujannya belom brenti2. Dah sepaha org dewasa ini. Kasur udah hampir kelelep. Terakhir banjir terbesar yg pernah gw alamin smp sepinggang tahun 2002. Skrg terulang lg.

Mudah2an hujannya brenti dan yg terkena banjir juga kayak gw cepat surut. Aamiin, " tulis Sinyorita. Aktor tanah air yang punya hobimemasak, Nicky Tirta juga membagikan foto rumahnya yang kemungkinan mendapatkan banjir kiriman. Melalui akun Instagramnya @nickytirta, Nicky membagikan keadaan garasi mobilnya yang masih terdapat genangan air.

Serta kolam renang di rumah Nickyjuga menjadi kotor. Nicky menuturkan peristiwa kali ini merupakan banjir yang pertama kaliia rasakannya. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Nicky berharap rejekinya di tahun ini seperti air yang mengalir ke rumahnya.

Awesome! Kayaknya semalem dpt kiriman nih.. Semoga berkat tahun baru ini seperti air yg mengalir di rumah saya… hehehe..

Gmn kabar rumah kalian?," tulis Nicky.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0