Telkomsel Siapkan Layanan Internet Agar Pelanggan Tetap #DiRumahTerusTerpenuhi

Telkomsel Siapkan Layanan Internet Agar Pelanggan Tetap #DiRumahTerusTerpenuhi

2.500 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Jalannya Pemungutan Suara 17 April 2019 di Bekasi
James Riady Kunjungi Para Pengungsi Migran Pencari Suaka di Kalideres
Putri Wulan Guritno Akhirnya Pulang menuju Indonesia Sempat Tertahan di Inggris Akibat Lockdown

Terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dengan jaringan terluas kepada masyarakat selama masa pandemi COVID 19 di Indonesia, Telkomsel hadirkan kampanye #DiRumahTerusMaju. Kampanye #DiRumahTerusMaju hadir dari upaya tanggap Telkomsel yang terus memantau perkembangan situasi terkini terkait pandemi COVID 19, sekaligus mendukung kebijakan pemerintah dalam menghentikan penyebaran COVID 19 dengan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Diterapkannya PSBB ini sendiri membuat masyarakat kini harus melakukan proses belajar mengajar dan bekerja di rumah, membatasi kegiatan keagamaan di tempat umum, membatasi kegiatan sosial dan budaya, membatasi diri menggunakan moda transportasi umum dan pribadi, dan membatasi kegiatan di tempat atau fasilitas umum.

Intinya pemerintah mewajibkan masyarakat untuk melakukan social distancing dan tetap berada di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID 19. Tak hanya itu saja, kampanye #DiRumahTerusMaju juga hadir sebagai wujud komitmen Telkomsel untuk menyediakan layanan berkualitas guna menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan. Apalagi di masa social distancing dan kebijakan tetap di rumah sekarang ini yang membuat kebutuhan layanan berkualitas menjadi hal yang sangat penting bagi sebagian besar masyarakat, terutama bagi mereka yang harus bekerja dari rumah, belajar dari rumah, mencari hiburan dari rumah, bahkan hingga membeli segala kebutuhan sehari hari dari rumah.

Maka dari itulah lewat program #DiRumahTerusMaju dan layanan terbaik serta jaringan terluas yang dimilikinya, Telkomsel ingin membuat masyarakat dengan beragam aktivitas yang harus mereka lakukan tetap nyaman berada di rumah saja. Kampanye ini sendiri menghadirkan delapan pilihan produk yang bisa dinikmati masyarakat Indonesia, diantaranya #DiRumahTerusBelajar, #DiRumahTerusProduktif, #DiRumahTerusSehat, #DiRumahTerusBerbagi, #DiRumahTerusTerhubung, #DiRumahTerusUpdate, #DiRumahTerusTerhibur, dan terakhir #DiRumahTerusTerpenuhi. Supaya #DiRumahTerusTerpenuhi, Telkomsel menghadirkan dua layanan yang bisa dinikmati masyarakat.

Pertama, berkolaborasi dengan situs e commerce ternama Indonesia, Telkomsel menghadirkan kartu perdana simPATI mulai dari harga 10rb dan langsung dapat kuota 1GB! Untuk mendapatkannya masyarakat bisa membeli kartu perdana dengan ekstra kuota secara online di JD.ID, Lazada, dan Bukalapak. Jika sudah dibeli, nantinya kartu perdana dengan ekstra kuota akan dikirimkan ke alamat tujuan masing masing.

Dengan begini, selama masa PSBB atau social distancing dan di rumah saja masyarakat bisa menikmati bekerja dari rumah, belajar dari rumah, mencari hiburan dari rumah tanpa perlu khawatir akan kuota dan jaringan yang terhambat, serta merogoh kocek yang terlalu dalam. Kedua, layanan bebas kuota untuk mengakses aplikasi belanja. Hanya dengan Rp10 saja, pelanggan bisa menikmati bebas akses e commerce seperti seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Kini, beli segala kebutuhan, mulai sayur dan buah buahan, perlengkapan elektronik, pakaian hingga produk otomotif semakin mudah didapatkan agar kamu #DiRumahTerusTerpenuhi.

Hal ini pun membuat masyarakat tak perlu lagi pergi keluar rumah, apalagi ke tempat keramaian seperti supermarket atau pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari mereka di masa social distancing saat ini. Penasaran bagaimana caranya #DiRumahTerusTerpenuhi? Kunjungi situs .

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0