Tak Perlu Takut Mati Gaya Meski Liburan di Rumah Saja 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Weekend

Tak Perlu Takut Mati Gaya Meski Liburan di Rumah Saja 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Weekend

Gampang! Menurunkan Berat Badan & Hilangkan Lemak dengan Minuman Kayu Manis Ini
Langkah-langkah Menyelesaikan Masalah Apabila Bertengkar dengan Pasangan
Keberuntungan Virgo Taurus Dihina Aries berhasil Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 29 Oktober 2019

Weekend sudah tiba, apalagi weekend kali ini adalah long weekend dimana hari sabtunya juga libur. Setelah kamu beraktivitas selama lima hari, pastinya kamu butuh day off untuk beristirahat atau jalan sama pacar. Tetapi untuk kamu yang jomblo dan nggak punya gebetan, weekend pasti cuma di rumah kan?

Nah, jangan khawatir, walaupun kamu jomblo dan weekend nggak kemana mana, weekendmu tetep bisa berkualitas kok kalau kamu melakukan beberapa kegiatan ini. Ya, tidur memang hal yang wajib dilakukan saat weekend di rumah. Weekend di rumah dan tidur adalah cara buat kamu mengistirahatkan fisik dan pikiran untuk esok hari.

Tetapi jangan berlebihan, karena tidur berlebihan juga tidak baik untuk kesehatanmu. Tidurlah setidaknya 6 jam dan lakukan aktivitas lainnya seperti olahraga agar badan tetap segar dan nggak ngantuk. Membaca buku bisa dimulai dari buku yang disukai atau buku yang membuat penasaran untuk dibaca.

Membaca buku bisa kamu lakukan untuk menambah wawasanmu saat weekend walaupun kamu cuma di rumah aja. Selain tidur dan baca buku, kamu juga bisa kok shooping sambil melihat lihat di online marketplace. Kalau weekendmu cuma dirumah aja dan pengen liat liat barang, tinggal buka aja aplikasi belanja online sambil tiduran.

Tapi ingat, pastikan saldomu cukup buat belanja ya. Lakukan apa yang tidak bisa kamu lakukan saat kamu sibuk bekerja di weekday. Kamu bisa luluran, maskeran, pijit, atau berendam.

Ini sangat mudah dan efektif untuk mengisi weekendmu yang cuma di rumah aja. Selama weekday, kamu nggak bisa bersih bersih kamar atau tempat tinggalmu karena sibuk bekerja. Nah, weekend adalah kesempatan untuk bersih bersih kamar atau tempat tinggal, atau bantu bantu ibu bersih bersih jika kamu masih tinggal dengan orang tuamu.

<span ></span> Weekend adalah waktu yang ditunggu tunggu untuk orang orang yang sudah penat dengan pekerjaaan selama satu minggu. Setelah satu minggu bekerja, kita butuh waktu untuk beristirahat atau sekadar melakukan hal yan bisa me refresh<span ></span>otak kita. Tetapi selain menghabiskan waktu untuk tidur, kita bisa mengisi weekend dengan hal hal yang positif dan produktif, lho.

Agar weekendmu lebih produktif, coba 5 tips mengisi weekend dengan produktif berikut ini. Weekend memang waktu yang tepat unruk beristirahat, tetapi jangan melakukannya secara berlebihan. Meskipun libur akhir pekan, cobalah untuk tetap bangun pagi dan melakukan aktivitas yang ringan.

Jangan memilih aktivitas yang berat karena pada akhirnya kita akan malas mengerjakannya dan tidak akan beranjak dari tempat tidur. Carilah aktivitas yang menarik untuk dilakukan agar kita bersemangat untuk bangun. Setelah selama seminggu bekerja, tentunya kita tidak sempat untuk berolahraga.

Agan badan tetap sehat, sempatkanlah olahraga ringan pada pagi hari, atau jika gagal melakukan olahraga pada pagi hari, berolahragalah sore hari. Pilihlah olahraga yang ringan dan tidak menguras banyak tenaga seperti gym atau jogging, sehingga saat malam hari kita bisa beristirahat dan tetap merasa fit pada pagi hari dan melanjutkan pekerjaan. Menghabisakan akhir pekan dengan me time bisa membuat kita santai.

Setidaknya habiskan waktu akhir pekan untuk sekedar berjalan jalan ke tempat yang diinginkan, menghabiskan waktu di<span ></span>coffee shop<span ></span>dan masih banyak lagi. Habiskan waktu akhir pekan dengan me time dan nikmati waktu sepanjang akhir pekan untuk kemudian melanjutkan pekerjan di awal pekan depan. Buatlah rencana yang akan dilakukan di akhir pekan, agar akhir pekan tetap produktif.

Mulailah membuat rencana sejak saat kita masih bekerja agar kita tahu apa yang ingin kita lakukan saat weekend dan tidak merasa bosan. Terkadang, pekerjaan yang belum selesai selama sepekan akan kta bawa pulang untk menyelesaikannya, padahal weekend adalah saatnya beristirahat. Hal ini justru semakin membuat kita tidak produktif dan kehilangan waktu untuk<span ></span>refreshing<span ></span>di akhir pekan.

Gunakanlah weekend untuk mencari hiburan bukan untuk melanjutkan pekerjaan.<span ></span>

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0