Simak Penjelasan & Cara Kerjanya Apa Itu Google Adsense

Simak Penjelasan & Cara Kerjanya Apa Itu Google Adsense

Inovasi Ecomobi di Echelon Asia Summit 2019
Kapan Pembatasan Whatsapp (WA) Instagram (IG) dan Facebook (FB) Normal Kembali? Ini Kata Menkominfo
Tren Fotografi Smartphone, Vivo Gelar Photo Contest ‘Go Wider Go Up’

Simak penjelasan mengenai apa Itu Google Adsense dan bagaimana cara kerjanya. Google AdSense merupakan cara gratis dan mudah untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan di samping konten online Anda. Dengan AdSense, Anda dapat menampilkan iklan yang menarik dan relevan bagi pengunjung situs, bahkan menyesuaikan tampilan serta nuansa iklan agar sesuai dengan situs Anda.

Dilansir , Google AdSense ini berbeda jika dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya. Program AdSense akan menyediakan iklan yang ditayangkan oleh Google Ads pada situs Anda. Setelah itu, Google akan membayar Anda untuk iklan yang ditampilkan di situs berdasarkan klik pengguna pada iklan atau tayangan iklan, bergantung pada jenis iklannya.

AdSense juga akan memberikan akses cepat dan otomatis ke banyak sumber permintaan pengiklan, yang berarti persaingan untuk mendapatkan ruang iklan, iklan yang lebih relevan, dan iklan untuk semua konten online Anda. Untuk mendaftar AdSense tidak memerlukan biaya, partisipasi di AdSense gratis. Bahkan, Google akan membayar Anda untuk klik, tayangan, dan interaksi lainnya dengan iklan Google yang ditampilkan di situs Anda.

Jika ingin menggunakan AdSense, Anda dapat mendaftar Google AdSense menyediakan cara bagi penayang untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. AdSense berfungsi mencocokkan iklan dengan situs berdasarkan konten dan pengunjung.

Iklan tersebut nantinya akan dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka. Dikarenakan pengiklan tersebut membayar berbagai iklan dengan harga yang berbeda beda, jumlah yang Anda peroleh nantinya juga tidak akan sama. 1. Anda menyediakan ruang iklan

Anda menyediakan ruang iklan dengan menempelkan kode iklan di situs, dan memilih tempat untuk menampilkan iklan. 2. Iklan yang membayar palingmahal akan muncul di situs Anda Pengiklan akan melakukan bid dalam lelang real time agar iklannya ditampilkan di ruang iklan Anda.

Iklan yang membayar paling tinggi akan ditampilkan di situs Anda. 3.Mendapatkan bayaran AdSense menangani proses penagihan terhadap semua pengiklan dan jaringan untuk iklan di situs Anda agar memastikan Anda menerima pembayaran.

Untuk informasi selengkapnya .

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0