Seperti Nuansa Musim Semi di Jepang Potret Tabebuya di Surabaya

Seperti Nuansa Musim Semi di Jepang Potret Tabebuya di Surabaya

Siswa Dididik Agar Bisa Baca 100 Ribu Kata dalam 5 Menit VIRAL Video Kursus Membaca Cepat di China
Klaim Tiongkok soal Laut China Selatan Disebut Ancaman Jangka Panjang & Serius Melebihi Korut
Lima Pimpinan Sekolah Bahasa Jepang Ditangkap Polisi Mempekerjakan Dua Pelajar Vietnam

Pesona tabebuya di Surabaya menghiasi jalanan kota hingga disebut mirip seperti nuansa musim semi di Jepang. Tabebuya di Surabaya yang menghiasi jalanan kota ini memiliki banyak warna yang cantik. Tumbuh di jalanan kota, tabebuya memiliki varian warna kuning, pink, puith, hingga ungu yang disebut sebut mirip dengan bunga sakura di Jepang.

Diketahui, tabebuya di Surabaya ini ditanam oleh pemerintah setempat di sepanjang jalanan kota lebih sejak 2010 silam. Tabebuya di Surabaya sendiri ditanam di beberapa titik jalanan utama Kota Surabaya dari utara hingga selatan. Selain sebagai peneduh, tujuan ditanamnya tabebuya di Surabaya memang difungsikan untuk memperindah pedestrian kota.

Oleh sebab itu tidak heran jika sejak tabebuya di Surabaya mekar banyak masyarakat antusias berburu foto di kawasan tersebut. Banyak foto yang diunggah dalam sosial media yang menunjukkan tabebuya di Surabaya mirip seperti nuansa musim semi di Jepang. Sejak tabebuya di Surabaya mekar, jalanan kota pun menjadi semakin cantik dengan hiasan bunganya.

Tabebuya di Surabaya ini bisa ditemui di sepanjang jalan Ahmad Yani, Jalan Darmo, hingga Jalan Pahlawan depan kantor Gubernur Jawa Timur. Menawarkan pesona menakjubkan, tabebuya di Surabaya ini cocok dijadikan spot foto instagramable. Untuk menikmati suasana musim semi di Jepang, traveler tidak perlu jauh jauh pergi ke Negeri Sakura.

Traveler bisa berkunjung ke Surabaya, Jawa Timur dan menikmati keindahan tabebuya yang saat ini sedang mekar. Selain bisa dilihat dari kejauhan, traveler juga bisa jalan jalan sambil berburu foto dengan backgroun tabebuya di Surabaya. Berada di sepanjang jalan utama Kota Surabaya, traveler bisa menjumpai tabebuya yang begitu indah.

Mekar dengan berbagai warna cantik, tabebuya di Surabaya ini berhasil 'menyulap' kota tersebut bak Negeri Sakura saat musim semi. Tabebuya di Surabaya yang kini sedang bermekaran dengan indahnya memiliki banyak varian warna. Traveler yang sedang liburan di Surabaya pun diperbolehkan swafoto dengan pesona tabebuya yang memukau.

Apabila ingin mendapatkan potret yang menarik, bisa sekali memilih waktu sore atau menjelang petang untuk mendapatkan sunset sebagai latar tambahan dalam mempercantik hasil foto. Ditanam sejak 2010 silam, tabebuya ini ternyata mampu tumbuh di iklim tropis. Tabebuya di Surabaya ini bisa tumbuh iklim tropis dan menghasilkan bunga cantik warna warni.

Traveler yang gemar berkebun bisa nih mencoba menanam tabebuya di kebun. Bunga tabebuya di Surabaya ini berhasil mekar dan menunjukkan banyak varian warna, satu di antaranya adalah kuning. Berada di jalan utama Kota Surabaya, tabebuya ini mampu menghiasi jalanan kota hingga pengendara merasa tidak bosan selama perjalanan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0