Resor Ini Tawarkan Sensasi Menginap dengan Pemandangan Bawah Laut

Resor Ini Tawarkan Sensasi Menginap dengan Pemandangan Bawah Laut

Ini Daftar Hotel yang Sediakan Paket Tahun Baru Liburan Akhir Tahun di Jakarta
Rekomendasi 4 Hotel di Surabaya yang Tawarkan Paket Spesial Tahun Baru 2020
Promo Tiket Pesawat Mudik Lebaran 2019, Diskon 50 Persen untuk Penerbangan Domestik

Sebuah resor di Belgia tawarkan sensasi menginap yang berbeda dengan menyuguhkan pemandangan bawah laut. Penginapan tersebut adalah Pairi Daiza Resort yang berada di Kebun Binatang Pairi Daiza, Belgia. Satu kamar yang paling menarik adalah kamar dengan pemandangan walrus, satu mamalia laut yang mirip dengan singa laut.

Hanya dipisahkan dinding kaca, pengunjung yang menginap pun dapat melihat lebih dekat walrus yang berenang di sekitar kamar. Kamar underwater ini menjadi satu kamar favorit bagi para tamu, Selain itu, ada juga kamar dengan konsep lain yang tak kalah menarik di resor ini dengan pemandangan yang berbeda beda.

Setidaknya ada 10 sport berbeda di sekitar kebun binatang sehingga tamu bisa melihat langsung berbagai jenis binatang dari kamarnya. Beberapa binatang yang bisa dilihat secara langsung, yakni singa, beruang. rusa, penguin, harimau, serigala, hingga beruang kutub. Kemudian, satu fasilitas yang didapatkan oleh tamu adalah mereka berkesempatan berkeliling ke semua area kebun binatang.

Resor ini juga menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari koneksi internet, layanan kamar, makanan, hingga welcome gift. Resor unik ini rencananya akan dibuka sejak bulan Maret lalu, namun karena pandemi COVID 19 pembukaannya diundur menjadi bulan Juni. Tarif menginap di resor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,2 juta per malamnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0