Promo Tiket Pesawat Mudik Lebaran 2019, Diskon 50 Persen untuk Penerbangan Domestik

Promo Tiket Pesawat Mudik Lebaran 2019, Diskon 50 Persen untuk Penerbangan Domestik

Rekomendasi 4 Hotel di Surabaya yang Tawarkan Paket Spesial Tahun Baru 2020
Resor Ini Tawarkan Sensasi Menginap dengan Pemandangan Bawah Laut
Rekomendasi 7 Hotel Murah Dekat Monas, Tarif Mulai Rp 90 Ribu Per Malam dengan Fasilitas Lengkap

Jumlah kursi pesawat yang disediakan untuk para pemudik ini berlaku terbatas. Penumpang juga wajib mengikuti beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, juga bisa langsung memesan ke Mobile App , kantor penjualan tiket Group atau agen perjalanan (online dan korporasi).

Promo #rindukampunghalaman adalah salah satu wujud kesungguhan dalam menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan. Sekaligus memberikan kemudahan berwisata yang sejalan dengan tren baru di dunia traveling. Lion Air melihat mayoritas perjalanan wisata dipelopori kalangan muda, generasi milenial.

Dengan diluncurkannya diskon 50 persen, penumpang akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi kampung halaman atau berbagai kota tujuan. Hal tersebuit juga bisa menyuguhkan potensi bisnis menuju destinasi instagramable sesuai tren perjalanan kekinian. Supaya perjalanan semakin menyenangkan, bagi penumpang yang membawa bagasi dapat melakukan pembelian voucher bagasi atau pre paid baggage melalui agen perjalanan, www.lionair.co.id, dan kantor penjualan tiket Group.

Pembelian bagasi dengan harga lebih hemat dapat dilakukan pada saat dan setelah pembayaran tiket (issued ticket). Sementara itu, untuk ketentuan batas waktu maksimum enam jam sebelum keberangkatan. Penumpang diperbolehkan membawa satu bagasi kabin dengan maksimum berat tujuh kilogram.

Selain itu penumpang juga diperbolehkan membawa satu barang pribadi seperti tas, laptop, perlengkapan bayi, bahan membaca, kamera, atau tas jinjing ke dalam kabin yang mengikuti aturan berlaku sesuai maksimum ukuran dimensi bagasi kabin. Dalam promo ini Lion Air nantinya mengoperasikan pesawat berjenis 66 Boeing 737 900ER (215 kelas ekonomi), 38 Boeing 737 800NG (189 kelas ekonomi) dan tiga Airbus 330 300 (440 kelas ekonomi).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0