Peninsula Tayang di Sejumlah Negara & berhasil Ini 5 Rekomendasi Film Zombie Korea Train to Busan

Peninsula Tayang di Sejumlah Negara & berhasil Ini 5 Rekomendasi Film Zombie Korea Train to Busan

Keutamaan Puasa Rajab 1440 H, Dibukakan 8 Pintu Surga hingga Jalan Mulus Menuju Shiratal Mustaqim
Ramalan Zodiak Minggu 3 Maret 2019: Gemini Dapat Pujian dan Jadi Hari Bahagia Virgo
Niat Puasa Syawal, Masih Ada 9 Hari Lagi untuk Tunaikan Puasa

Meski pandemi virus Corona belum usai, industri perfilman Korea sudah menunjukkan sinarnya. Dalam 7 hari, film tersebut meraup lebih dari 2 juta penonton pada 22 Juli 2020. Peninsula sendiri menceritakan 4 tahun setelah kejadian di Train To Busan.

Kota yang telah rusak karena zombie menjadi tempat bertahan hidup para manusia. Manusia berusaha bertahan hidup dengan bersaing dengan manusia lainnya. Film ini dibintangi oleh Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun.

Peninsula seakan sesuai dengan keadaan sekarang dimana lebih menceritakan mengenai 'the new normal'. Selain Peninsula, simak 5 film Korea bertema zombie lainnya! Dirilis tahun 2016, Train to Busan adalah film bertema zombie yang sukses.

Film ini menceritakan para penumpang kereta yang akan menuju ke kota Busan. Dimana disaat yang bersamaan masyarakat kota berubah menjadi zombie dan ada manusia yang tengah berubah menjadi zombie naik ke kereta tersebut. Train to Busan dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yumi, Ma Dong Seok, Choi Woo Sik, dan lain lain.

Seoul Station disebut sebut adalah prekuel Train to Busan dengan versi animasi. Film ini menceritakan pandemi zombie yang bermula di stasiun Seoul. Orang orang yang selamat pun berusaha kabur dari zombie yang akan menguasai kota Seoul.

Film ini diisi suara oleh aktor dan aktris terkenal yakni Ryu Seung Ryong, dan Lee Joon. Rampant adalahh film yang menceritakan serangan zombie di jaman Joseon. Kisah politik kerajaan sangat lekat di film ini yang menceritakan pangeran menemukan zombie yang menyerang kota di malam hari.

Film ini dibintangi Hyun Bin, Jang Dong Gun, Jo Woo Jin, Lee Sun Bin, dan masih banyak lagi. Sayangnya, film ini banyak menerima kritikan. The Odd Family adalah film bertema zombie dengan genre komedi.

Film ini menceritakan keluarga yang diserang zombo di desa. The Odd Family dibintangi oleh Jung Jae Young, Kim Nam Gil, dan masih banyak lagi. Dijamin ngakak melihat film ini!

Deranged adalah film mengenai parasit yang dapat mengubah manusia. Manusia jadi bereaksi aneh dan mencari air. Hingga manusia manusia yang terjangkit parasit ini meninggal karena air yang dikonsumsi.

Deranged dibintangi Kim Dong Wan dan cukup sukses di pasaran. Berikut sinopsis film Korea Confession of Murderer, yang tayang di Trans 7, 19 Juni 2020 pukul 21.30 WIB, mengenai pembunuh bayaran berbahaya Confession of Murderer adalah film thriller Korea Selatan yang dirilis tahun 2012.

Film ini disutradarai oleh Jung Byung Gil dan dibintangi oleh Jung Jae Young dan Park Si Hoo. Confession of Murder menjadi hit di Korea Selatan dan meraup untung hingga 18,8 juta dollar Amerika. Selain box office, film ini juga memenangkan sejumlah awards.

Antara lain Baeksang Arts Awards 2013, Grand Bell Awards 2019, Brussels International Fantastic Film Festival 2013, dan Golden Cinema Festival 2014. Film ini juga diremake oleh negara Jepang di tahun 2017 dngan judul Memoirs of The Murderer. Sebelumnya, India juga melakukan remake dengan judul Angels pada tahun 2014.

Simak sinopsisnya berikut! Confession of Murder merupakan film bergenre action dan thriller akan tayang Jumat (19/06/2020) malam ini pukul 21.30 WIB diTrans7. Film Korea besutan sutradara Jung Byung Gil dirilis delapan tahun lalu, tepatnya tahun 2012.

Confession of Murder menceritakan tentang seorang pembuhun bayaran yang melakukan kejahatan keji dengan membunuh banyak wanita antara tahun 1986 1990. Untuk menyelidiki dan menangkap pembunuh bayaran ini, pihak kepolisian menugaskan seorang detektif, Choi Hyeong Goo (Jung Jae Yeong). Setelah melakukan penyelidikan cukup intens, Choi Hyeong Goo hampir berhasil menangkap si pembunuh.

Namun, saat penyergapan, si pembunuh melawan. Mereka pun terlibat perkelahian sengit. Detektif Choi Hyeong Goo kalah dan hampir tewas.

Si pembunuh berhasil kabur, tetapi Detektif Choi Hyeong Goo sempat menembak si pembunuh dan peluru menyerempet bagian bahunya. Hingga 15 tahun kemudian, Detektif Choi Hyeong Goo belum juga berhasil menemukan si pembunuh. Sementara itu, berdasarkan aturan hukum di Korea Selatan, jika sebuah kasus belum selesai dalam kurun 15 tahun, maka kasus tersebut harus ditutup.

Tepat saat kasus telah ditutup, muncul seorang pria bernama Lee Doo Seok (Park Si Hoo) yang menulis buku I Am The Murderer . Buku ini berisi cerita kejadian pembunuhan berantai 15 tahun lalu. Lee Doo Seok juga mengaku sebagai pembunuh tersebut dan sudah bertaubat.

Ia menuliskan semua pengalamannya dalam buku agar kejadian yang sama tidak terulang. Publik percaya dengan pengakuan Lee Doo Seok, tetapi Detektif Choi Hyeong Goo tetap mencurigainya. Detektif Choi Hyeong Goo kemudian mendapatkan tawaran untuk menghadiri sebuah talkshow di televisi yang akan membahas mengenai kasus lama tersebut.

Tidak hanya Detektif Choi Hyeong Goo saja yang akan hadir, tetapi juga Lee Doo Seok. Bertepatan dengan talkshow yang sedang berlangsung, stasiun TV tiba tiba mendapat telepon dari seorang pria misterius bernama J. Juga mengaku bahwa ia adalah pembunuh berantai 15 tahun lalu.

Ia juga mengetahui detail persis kejadian itu. Detektif Choi Hyeong Goo dan publik menjadi bingung dengan fakta ini, mengapa ada dua orang yang mengaku sebagai pembunuh. Lalu siapakah pembunuh sebenarnya?

Saksikan kisah lengkapnya dalam film Confession of Murder yang akan tayang malam ini Jumat (19/06/2020) pukul 21.30 WIB di Trans7.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0