Penerbangan Ini Mendarat Darurat Gara-gara Penumpang Bikin Prank Virus Corona di Pesawat

Penerbangan Ini Mendarat Darurat Gara-gara Penumpang Bikin Prank Virus Corona di Pesawat

Google Cloud Region Ancang Ancang Masuk Jakarta Tahun Depan
Barong Ider Bumi, Tradisi Bersih Desa di Desa Kemiren Banyuwangi
Vivo Y91 RAM 6GB Rp 1 7 Juta S1 Pro Rp 3 9 Jutaan Update Daftar Harga HP Vivo Terbaru Januari 2020

Seorang penumpang di penerbangan WestJet WS 2702 dari Toronto, Kanada menuju Jamaika membuat pesawat mendarat darurat. Penumpang dengan nama James Potok ini membuat pesawat berbalik setelah dua jam perjalanan. Pesawat tersebut mendarat kembali ke Toronto, Kananda.

Menurut laman tersebut, James langsung duduk kembali setelah mengumumkan kondisinya. James Potok mengatakan hal yang ia lakukan hanya lelucon. Ia juga menyebutkan hanya ingin membuat video viral dengan membawa kamera untuk merekamnya.

Maskapai WestJet tidak menganggap remeh kejadian ini dengan memberinya sarung tangandan masker wajah. Ia juga diantarkan keluar dari pesawat dan akan ditangkap karena aksinya membuat penerbangan ke Kanada harus mendarat darurat. Virus corona memang tidak bisa dijadikan lelucon.

Virus ini sudah menyebabkan 400 korban jiwa dan 20 ribu lainnya terinfeksi virus. James Potok akhirnya mengakui kebodohannya. "Saya sangat, sangat menyesal atas ketidaktahuan saya dan tidak memahami bahwa ini adalah epidemi, bahwa orang mendengar kata itu dan itu menjadi identik dengan ancaman," katanya dalam video dalam Global News.

Video James Potok beredar di media sosial dan menjadi viral. Satu akun Twitter @drgeralddfg, juga menuliskan pesawat WestJet kembali ke Toronto karena ada prank yang dilakukan seorang penumpang. Akun Twitter @drgeralddfg membagikan video tersebut pada Selasa (6/2/2020).

Dalam akun tersebut banyak komentar dari warganet yang mengkau jurnalis untuk meminta penjelasan waktu dan tempat kejadian terserbut.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0