Negara Muslim Terkecil di Dunia yang Punya Ribuan Pulau Eksotis Fakta Unik Maldives

Negara Muslim Terkecil di Dunia yang Punya Ribuan Pulau Eksotis Fakta Unik Maldives

Ini Penjelasan Kedubes AS Prabowo Kabarnya Tidak Boleh Memasuki Wilayah Amerika
Halloween Di Jepang Apa Saja Yang Ditekankan Dan Perkembangannya
Serukan Pemimpin Dunia & PBB Tak Lakukan Pembiaran SBY Ungkap Kecemasan Iran-Amerika Memanas

Menurut Google in Year 2019,Maldives jadi satu tempat yang palingbanyak dicari orang. Turis Amerika Serikat adalah yang paling banyak melakukan pencarian tentang panduan perjalanan ke Maldives. Maldives memang jadi satu destinasi favorit untuk turis dunia.

Jutaan wisatawan melakukan perjalanan ke Maldives setiap tahun. Pantai pasir putih dan birunya air laut di Maldives selalu daya tarik wisatawan hingga membuat mereka ingin kembali lagi. Meski demikian, saat ini bukan waktu yang tepat untuk liburan ke Maldives karena virus corona yang menjadi pandemi global belum selesai.

Berikut fakta unik Maldives yang wajib diketahui wisatawan sebelum mengunjunginya. Orang pertama yang secara resmi berkuasa di Maldives berasal dari India. Diperkirakan 269 SM, kerajaan di Maldives didirikan oleh pangeran atau putra raja dari India.

Raja sangat tidak senang dengan putranya sehingga ia mengirim anaknya ke Maldives. Permukaan rata rata Pulau Maladewa rata rata 1,5 meter. Karena negara ini berada pada level terendah, mereka sangat khawatir tentang kemungkinan tenggelam.

Tak hanya negara terkecil, Maldives juga negara Muslim terkecil di dunia. Bahkan, ada kontitusi Maladewa yang menyatakan warganya harus beragama Islam. Maladewa mempunyai akhir pekan yang unik.

Sebagian besar negara di dunia berakhir pekan pada Sabtu dan Minggu. Namun, akhir pekan di Maldives adalah Jumat dan Sabtu. Maldives adalah negara yang penduduknya mayoritas Islam.

Para wisatawan harus menghormati tradisi mereka saat berkunjung ke Maldives. Alkohol hanya dapat dikonsumsi di hotel dan resor karena dilarang di tempat lain. Meski mayoritas beragama Islam, wisatawan bebas mengikuti keyakinan mereka secara pribadi.

Maldives memiliki 1.190 pulau dengan 200 pulau berpenghuni. Selain itu ada 80 pulau dengan resor wisata. Perlu kamu tahu, 90 persen wilayah Maldives adalah perairan.

Hampir setiap resor di Maldives punya pulau sendiri. Jadi, pulau pulau di Maldives memang sangat kecil dan hanya bisa digunakan satu resor saja. Traveler yang menginap dalam satu resor bisa menjelajahi pantai pribadi milik resor dan kadang tidak bisa berinteraksi dengan penduduk lokal.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0