Nagita Slavina Blak-blakan soal Kabar dapat Uang Jajan Rp 200 Juta per Bulan dari Raffi Ahmad

Nagita Slavina Blak-blakan soal Kabar dapat Uang Jajan Rp 200 Juta per Bulan dari Raffi Ahmad

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Resmi Bercerai, Selamat Tinggal SongSong Couple
Sinopsis Drakor SKY Castle Episode 2 Tayang di TransTV Hari Ini, Rahasia Dibalik Kematian Myung Joo
‘ Episode 1-14 Pakai Link Drakor Ini Aman Bisa Streaming & Download Gratis Nonton ‘Was It Love

Istri Nagita Slavina disebut sebut menerima uang jajan dari sang suami, Raffi Ahmad sebesar Rp 200 juta per bulan. Benarkan hal itu? Nagita Slavia pun memberi tanggapan soal kabar itu.

Hal itu bermula saat Nagita diminta menjawab fakta atau hoax oleh pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dalam video di kanal YouTube The Sungkars Family. "Diberi uang jajan Nagita Slavina Rp 200 juta per bulan," ucap Zaskia Sungkar menanyakan kebenaran berita tersebut, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (7/7/2020). "Ya gue tahu lah di sini orangnya banyak. 20 orang lebih kan, orang belakang. Pasti kan kayak listrik, makanan semua," kata Irwansyah menimpali.

Nagita Slavina tidak mengelak pernyataan Irwansyah, tetapi istri Raffi Ahmad itu tidak membenarkan nominal uang yang diterimanya dari sang suami sebesar Rp 200 juta per bulan. Ibu dari Rafathar ini menjelaskan, uang yang diterima dari Raffi Ahmad tidak sebesar itu. Tetapi, uang itu memang khusus untuk dirinya di luar dari kebutuhan membayar dan membeli kebutuhan rumah tangga.

"Itu tuh udah semua. Tapi gue enggak bilang segitu ya. Itu udah bersih gitu sama semua," kata perempuan yang karib disapa Gigi ini. Lalu, Nagita Slavina menceritakan penghasilan yang dia terima ketika bekerja di dunia hiburan. Menurut dia, profesi sebagai pekerja seni sering dinilai memiliki penghasilan yang besar.

Tetapi tak banyak yang tahu bahwa pembayarannya dilakukan secara bertahap. "Memang kalau di dunia entertaiment ini kan kita turun naik. Mungkin secara tertulis sekian, tapi kita enggak tahu yang ditransfer berapa, kadang sepersepuluh," tutur Nagita. "Orang lihatnya kadang jadi artis kayaknya uangnya banyak. Kalau dihitung iya, tapi kan pengeluaran kita juga ada, yang menunjang penampilan kita juga diperlukan," lanjut Gigi.

Nagita Slavina menambahkan, kadang hasil yang dia terima di awal hanya cukup untuk kebutuhan yang menunjang pekerjaannya saja. Oleh sebab itu, Nagita berharap orang orang tidak membanding bandingkan profesi sebagai pekerja seni dengan yang lain. "Misalnya kita syuting 30 kali sebulan, yang masuk misalnya cuma lima (hari) jadi habis buat hidup kita aja. Tapi kan memang jadinya ada tabungan," ucap Nagita Slavina.

"Sisanya bisa tiga bulan lagi, berapa bulan lagi," kata Irwansyah menimpali. Ditambah lagi, menurut Nagita, berkarier di industri hiburan tidak diketahui sampai berapa lama sehingga butuh untuk banyak menabung. "Jadi jangan pernah lihat orang lain lebih enak karena pasti semua punya kelebihan dan kekurangan masing masing," kata Nagita Slavina.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0