Mulai Rp 4,6 Juta, Ini Daftar Tiket Pesawat Murah ke India PP dari Jakarta

Mulai Rp 4,6 Juta, Ini Daftar Tiket Pesawat Murah ke India PP dari Jakarta

7 Kota di Bawah Air dengan Pemandangan yang Luar Biasa
5 Kuliner Pedas yang Populer di Solo, Jangan Lupa Cicipi Decadas hingga Kikil Bu Cilik
Yogyakarta Rute & Panduan Wisata menuju Studio Alam Gamplong

Liburan ke India sebaiknya wisatawan melihat tiket pesawat murah ke India. Tiket pesawat murah ke India akan membuat perjalananmu di India lebih hemat. Traveler harus tahu tiket pesawat murah ke India dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Tiket pesawat murah ke India ini berlaku untuk PP (Pulang Pergi) untuk penerbangan pada 30 September 2019 dan kembali pada 5 Oktober 2019. Berikut tiket pesawat murah ke India seperti dirangkum dari situs Skyscanner, Rabu (11/9/2019). Menurut situs Skyscanner, tiket pesawat paling murah ke India adalah milik maskapai Thai Airlines.

Jika traveler menggunakan maskapai Thai Airways maka akan transit di Bandara Suvarnabhumi di Bangkok, Thailand. Waktu transit baik berangkat dan pulang yaitu 5 7 jam. Tarif tiket pesawat Thai Airways mulai dari Rp 4,6 juta sampai Rp 5 juta.

Penerbangan ini traveler bisa berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Keberangkatan akan menggunakan Malindo Air dengan transit di Bandara Kuala Lumpur dengan lama transit 8 jam. Kepulangan dari India menggunakan maskapai Srilankan Airlines.

Perjalanan ke Bandara Internasional Soekarno Hatta dari India perlu transit selama 4 jam di Bandara Colombo. Tarif penerbangan ini Rp 5,2 juta. Traveler juga bisa menggunakan maskapai AirAsia dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Penerbangan Indonesia AirAsia QZ208 ini akan transit di Bandara Kuala Lumpur. Setelah transit selama 2 jam perjalanan dilanjutkan menuju New Delhi dengan pesawat AirAsia X D7182. Untuk perjalanan pulang menggunakan Srilankan Airlines dengan transit selama 4 jam di Bandara Internasional Kolombo.

Maskapai Lion Air ternyata juga mempunyai penerbangan ke India. Namun penerbangan ini tidak langsung melainkan transit sekitar 1 jam 40 menit di Bandara Kuala Lumpur. Penerbangan dari Jakarta menggunakan pesawat Lion Air JT280 selanjutnya dari Kuala Lumpur menuju New Delhi menggunakan pesawat Lion Air JT207.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0