Mantan Pramugara Ini Beberkan Kursi Terbaik buat Penumpang yang Takut Terbang

Mantan Pramugara Ini Beberkan Kursi Terbaik buat Penumpang yang Takut Terbang

7 Etika yang wajib Diperhatikan Tamu saat Pakai Kolam Renang Hotel
Anggaran Penanggulangan Banjir DKI Diduga Dipangkas Demi Formula E 2020
GoFood Gelar Festival Kuliner di CoHive 101

Penerbangan memang digemari banyak orang karena identik dengan liburan. Namun, sebagian orang juga menganggap bahwa penerbangan adalah hal yang menakutkan. Para penumpang sering kali merasa cemas selama penerbangan karena khawatir hal hal buruk akan terjadi.

Alasan utamanya adalah karena turbulensi, ini sering kali membuat tidak nyaman dan menimbulkan kekhawatiran penumpang. Menanggapi hal itu, seorang mantan pramugaramembagikan tips dalam memilihtempat duduk di pesawat untuk menghindari turbulensi. Pemilihan kursi yang tepat dapat membuat terbang terasa lebih menyenangkan dan lebih aman.

Mantan krukabin EasyJet bernama Matt menjelaskan bahwa duduk di bagian depan pesawat adalah tempat terbaik bagi kamu yang takut terbang. "Jika kamu takut penerbangan atau tidak nyaman dengan turbulensi, maka duduklah sedekat mungkin dengan bagian depan pesawat," kata Matt kepada The Mirror. "Jika kamu menyukai turbulensi dan ingin merasakan semuanya, maka duduklah di dekat bagian belakang pesawat," tambahnya.

Sementara itu, sebagaian penumpang yang takut penerbangan mungkin akan memilih kursi di dekat jendela. Survei dari EasyJet bertanya kepada 10.000 penumpang tentang tempat duduk favorit mereka di pesawat. Ada 59 persen dari mereka menjawab bahwa tempat duduk terbaik adalah kursi dekat jendela.

Mereka yang memilih tempat duduk dekat jendela karena sering merasa gelisah sehingga bisa melihat keluar jendela untuk memastikan apa yang sedang terjadi. Selain kursi di dekat jendela, kursi di bagian tengah dekat lorong pesawat juga menjadi tempat favorit di pesawat. Meskipun kursi dekat jendela banyak disukai, mereka yang duduk di sana harus mengganggu penumpang lain jika mereka ingin pergi ke toilet.

Karena alasan inilah kursi dekat lorong kabin terkadang lebih disukai bagi mereka yang takut terbang. Penumpang yang duduk di kursi dekat lorong dapat bebas bergerak di pesawat dan pergi ke toilet tanpa mengganggu penumpang lain. Matt juga menjelaskan bahwa tempat duduk di bagian depan pesawat lebih baik jika kamu ingin mendapat ruang kakiyang longgar.

Penumpang yang gelisah mungkin merasa nyaman karena memiliki ruang kaki ekstra. Itu memberi mereka banyak ruang dan mereka dapat dengan mudah bergerak jika mereka menginginkannya. Ia menambahkan bahwa kamu harus memilih baris pertama atau dekat pintu darurat jika ingin mendapat lebih banyak ruang.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0