Machi Picchu hingga Bhutan 7 Tempat Wisata Populer Dunia yang susah Dikunjungi

Machi Picchu hingga Bhutan 7 Tempat Wisata Populer Dunia yang susah Dikunjungi

Yogyakarta Rute & Panduan Wisata menuju Studio Alam Gamplong
15 Fakta Unik Australia, Negara yang Punya 60 Jenis Kangguru
Ini 5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Kunjungi The Great Asia Africa Lembang Saat Liburan Natal

Dunia sangat mirip dengan kotak ajaib rahasia, di mana kamu dapat menemukan hal hal yang sangat indah ketika membukanya. Hal yang sama terjadi ketika memutuskan untuk membuka dunia dan melakukan perjalanan. Kamu akan benar benar terkesan oleh hal hal indah yang kamu temukan dan tempat tempat tersembunyi yang sangat indah yang kamu jelajahi.

Sesungguhnya, dunia penuh dengan keajaiban. Sayang, tidak semua tempat bisa dijelajahi. Siapa yang tak kenal Mogao Grottoes. Bagi turis yang sedang berkunjung ke China, situs ini menjadi destinasi yang wajib dikunjungi.

Namun, bisakah kamu membayangkan berapa banyak turis yang datang ke sana setiap harinya? Pada hari biasa saja bisa mencapai 6.000 pengunjung, sementara musim ramai akan meningkat menjadi 10.000 pengunjung. Oleh karena itu, dengan begitu banyak turis, kamu pasti tidak akan menikmati waktu di sana dan bahkan mungkin tidak memiliki kesempatan untuk menjelajahi tempat ini.

Jangan lupa untuk memberi tahu kamu bahwa kamu perlu membeli tiket terlebih dahulu jika bersikeras untuk mengambil foto selfie di dalam Magao Grottoes. Tidak hanya dianggap sebagai satu kota yang paling banyak dikunjungi di Spanyol tetapi juga yang paling banyak dikunjungi di seluruh Eropa. Dan tebak apa?

Ini tentu karena suatu alasan dan yang kuat. Barcelona tampaknya menawarkan kepada para pengunjungnya segala sesuatu yang mereka dambakan, termasuk sinar matahari yang tak ada habisnya, makanan yang tak tertandingi, arsitektur yang tak terbantahkan, budaya, dan banyak lagi. Dengan kata lain, Barcelona menawarkan segala sesuatu yang bisa diminta.

Namun, menimbun wisatawan tampaknya merusak segalanya dan orang mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi kota dengan benar, terutama selama musim liburan. Venesia adalah kota cinta dan romantika tempat kamu dapat memperbarui ikatan cinta yang ada di antara kamu dan pasangan. Namun, jika masih lajang, maka, kamu mungkin juga menemukan cinta di Venesia.

Karena alasan alasan ini, orang orang datang dari berbagai tempat untuk mengunjunginya dengan harapan bahwa kota yang diberkati ini akan membawa lebih banyak sukacita, cinta, dan kebahagiaan dalam hidup mereka. Namun, sejumlah besar wisatawan mengancam keberadaan kota. Kota kanal ini menerima lebih dari 80.000 turis dan menurut penduduk setempat, ini mengancam pelabuhan, kanal, laguna, dan bahkan jalan jalan.

Islandia sangat mirip dengan tujuan impian populer lainnya. Tempat indah di bumi ini terus menarik pengunjung dari seluruh dunia. Faktanya, jumlah wisatawan yang mengunjungi Islandia sangat besar dibandingkan dengan penduduknya dan terus meningkat sangat luar biasa terutama selama tahun tahun terakhir.

Negara ini sangat menyambut turis namun belakangan ini, mereka berpikir untuk membatasi jumlah pengunjung sampai infrastruktur cukup kuat untuk menangani semuanya. Negara Himalaya Bhutan yang cantik ini memutuskan untuk tetap berpegang pada kualitas daripada kuantitas. Oleh karena itu, mengunjungi tujuan impian ini tidak selalu mungkin karena negara telah menetapkan beberapa syarat ketat bagi mereka yang ingin mengunjunginya.

Hanya pengunjung yang bersedia membayar biaya wisata minimal 200 dolar setara Rp 2,8 juta diperbolehkan untuk melangkah di wilayahnya. Selain itu, hanya pengunjung yang memegang paspor dari India, Bangladesh, atau Maladewa yang diizinkan untuk melihat Kerajaan Budha yang dikelilingi gunung. Juga, perjalanan harus dipesan melalui operator tur lokal atau mitra internasional.

Simpan sendiri semua masalah ini dan pilih tujuan lain. Peluang untuk melangkah di Bhutan sangat rendah. Penggemar Film Star Wars mengambil kesulitan untuk membayar semua biaya perjalanan hanya untuk mendapatkan kesempatan mengunjungi Michael, tempat adegan terakhir perang bintang: The Force Awakens direkam.

Namun, kamu harus ingat jumlah pengunjung dibatasi hingga 180 per hari. Plus, satu satunya cara untuk sampai ke sana dengan perahu dan perjalanan itu hanya berlangsung dari Mei hingga September. Ini berarti kamu harus mendapatkan tiket lebih awal karena banyak wisatawan akan mengunjungi tempat itu juga.

Machi Picchu adalah satu tempat terindah di dunia. Oleh karena itu, sangat normal untuk melihat turis datang dari berbagai tempat yang ingin mengunjunginya. Namun, harus tahu Peru membatasi jumlah pengunjungnya menjadi 2.500 per hari dan selama musim musim ramai, yaitu dari Juni hingga Agustus.

Semua wisatawan harus membeli tiket mereka lebih awal. Pastikan memiliki nomor paspor saat membeli tiket karena kamu akan diminta untuk memberikannya. Tiket dapat dibeli melalui situs web resmi Pemerintah Macchu Picchu.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1