Kedai Kopi Bertema Harry Potter Ini Tawarkan Minuman Bernuansa Magis

Kedai Kopi Bertema Harry Potter Ini Tawarkan Minuman Bernuansa Magis

Bisnis Kuliner Baru dari Chef Juna dengan Beragam Menu Lezat Go Go Ramen
Hadirkan Menu Warteg Suasana Kafe Kulineran di Warung Teh Manis Canggu Milik Tamara Bleszynki
5 Kuliner Pedas yang Populer di Solo, Jangan Lupa Cicipi Decadas hingga Kikil Bu Cilik

Penggemar "Harry Potter" biasanya menuju ke Universal Studios ketika mereka ingin tenggelam dalam dunia rumit yang diciptakan oleh JK Rowling. Namun sebuah kafe bertema penyihir baru ini ingin membawa sentuhan sihir ke New York City. Lokasinya di 514 East 6th Street sedikit sederhana dari luar, tetapi di dalamnya terdapat sebuah kafe yang didekorasi dengan rumit yang membuat perjalanan ke East Village sepadan.

Begitu masuk, kamu akan langsung dikejutkan oleh konsep ruangannya yang tidak biasa. Hanya ada empat kursi di sepanjang dinding. Sekilas seperti meminta pengunjung tidak terlalu lama berada di sana.

Pemiliknya, Zach Neil, ingin kafe itu menggambarkan seperti apa kedai kopi di Diagon Alley. Neil mencatat bahwa dia sengaja menghindari dekorasi yang terlalu "berlebihan" untuk membuatnya lebih mendalam. Ada banyak buku dan film "Harry Potter" yang kamu temukan di kedai kopi ini.

Selain itu kamu juga akan menemukan berbagai kutipan dan angka "Harry Potter" yang berjejer di rak rak. Kamu bahkan dapat menemukan satu atau dua jeritan mandrake. Banyak barang barang antik antik untuk meniru tampilan toko toko klasik di Diagon Alley.

Rak di atas menampilkan guci antik dan penggiling kopi, yang menurut Neil menambahkan sentuhan yang lebih otentik ketika ditempatkan di antara referensi Potter yang lebih jelas. Kuali yang penuh asap mengepul di jendela mungkin membuat kamu merasa seperti berada di kelas ramuan di Hogwarts. Ini mungkin merupakan dekorasi yang paling menarik, dan yang pasti akan membuat feed Instagrammu mendapat banyak like.

Selain menawarkan konsep kedai yang mirip seperti di film Harry Potter, ada hal menarik lainnya yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi jika bukan minumannya. Steamy Hallows menyajikan menu kecil namun mengesankan.

The Butterbrew and Love Potion # 9 3/4 adalah beberapa minuman terpopuler di menu. Barista Steamy Hallows , Tim, mengatakan Butterbeer dan Ramuan Cinta # 9 3/4 adalah pilihan menu kafe yang paling menyenangkan secara visual. Butterbrew and Love Potion # 9 3/4 dibuat berdasarkan resep klasik era 1500an yang mencakup bahan bahan seperti mentega dan jahe.

Hasilnya adalah keseimbangan yang lezat antara manis dan gurih yang nikmat. Butterbrew and Love Potion # 9 3/4 dijual dengan harga USD 7 Minuman lain yang wajib dicoba adalah Love Potion #9 3/4.

Latte yang terdiri dari sirup moka cokelat, air mawar, sirup raspberry, dan espresso. Rosewater sangat harum dan kombinasi rasa bunga dan manis menghasilkan rasa yang unik. So bagi kamu yang sedang berada di New York, jangan lupa mampir ke Steamy Hallows.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0