Kapten Tim Voli Putra JPE Sebut Tak Pernah Bayangkan Turnamen Voli Tanpa Penonton

Kapten Tim Voli Putra JPE Sebut Tak Pernah Bayangkan Turnamen Voli Tanpa Penonton

Layanan ‘Sejiwa’ Bukti Negara Hadir Dalam Bentuk Konseling & Edukasi Moeldoko
Komisi IX Sebut Komite Penanganan Covid-19 & PEN Atasi Persoalan Birokrasi
Bagus buat Tangkal Virus & Bakteri Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan 12 Makanan Bervitamin Ini

Sebuah kompetisi atau turnamen tanpa penonton tentu kurang menggairahkan, dan tidak seru. Sebut saja sepak bola Eropa yang sudah berlanjut setelah sempat terhenti akibat pandemi Covid 19, tanpa penonton, atmosfer di dalam stadion begitu sepi dan pemain hanya ditatap oleh kursi kursi yang kosong. Sepak bola hanyalah salah satu contoh olah raga yang terasa sepi tanpa kehadiran suporter. Namun, wacana serupa diprediksi akan melebar ke cabor lainnya.

Agung Seganti, salah satu pevoli putra, sekaligus kapten Jakarta Pertamina Energi pun angkat bicara bila turnamen bola voli akan dilakukan tanpa penonton seperti di sepak bola. "Pasti euforianya kurang. Selama saya bermain di Pro Liga, belum pernah sekali pun saya bermain tanpa penonton," ujar Agung, Kamis (25/6/2020). Pemain bernomor punggung 2 sekaligus berposisi sebagai open spike ini tak dapat membayangkan bagaimana sepinya GOR yang digunakan dalam turnamen tanpa penonton.

Ada pun Pro Liga, salah satu turnamen bergengsi bola voli telah dihentikan sejak Maret lalu. Tanpa kompetisi, Agung pun tetap rutin berlatih dan menjaga pola hidup sehat. "Saya tetap menjaga berat badan, jogging, makan buah buahan serta rutin olah raga untuk menjaga imun," tutupnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0