Jual Pulsa & Paket Data melalui Fitur “Kios myIM3” Tambah Penghasilan

Jual Pulsa & Paket Data melalui Fitur “Kios myIM3” Tambah Penghasilan

XL Prioritas Berikan Promo Di Consumer Launch Samsung Galaxy Note 10
Ini Jurus Kemenperin Genjot Pertumbuhan Industri Sektor Kriya & Fesyen di Tengah Pandemi
Ini Dokumen Persyaratannya Kementerian ESDM Buka 187 Formasi CPNS Catat

Selama #dirumahaja, ada begitu banyak waktu luang yang bisa kita gunakan untuk tetap produktif. Tidak hanya berolahraga dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, kamu juga bisa tambah penghasilan! Beberapa usaha yang menjadi tren sekarang ini diantaranya online shop dan kuliner online . Selain itu, ada juga usaha lain yang juga berpeluang besar, yaitu dengan menjual pulsa dan paket data internet. Pulsa dan paket data sudah pasti dibutuhkan oleh setiap orang, terlebih untuk para pelajar dan mahasiswa yang masih harus melakukan sistem pembelajaran daring dan para karyawan yang masih harus WFH.

Untuk itu, sebagai perusahaan inovatif, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menghadirkan program yang memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan IM3 Ooredoo untuk bisa memulai usaha dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan jual pulsa dan paket data di Kios myIM3. Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami sangat memahami bahwa saat ini masyarakat ingin mendapatkan peluang agar bisa tetap produktif dalam menghadapi kondisi ekonomi yang menantang. Oleh karena itu, IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 untuk membuka dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin dengan mudah memulai sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah.” Kios myIM3 merupakan program pertama yang memungkinkan masyarakat umum untuk melakukan penjualan paket internet ataupun pulsa IM3 Ooredoo melalui fitur pada aplikasi myIM3 yang dapat memberikan keuntungan finansial menarik serta merasakan manfaat dari penggunaan aplikasi myIM3.

Selain itu, karena semua transaksi bisnis dapat dilakukan dengan mudah secara online dari rumah, bergabung dan memulai usaha yang simple lewat program Kios myIM3 menjadi hal tepat untuk memperoleh penghasilan namun tetap aman serta nyaman, dan dapat memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat banyak. “Kami percaya program Kios myIM3 akan menjadi langkah awal positif bagi pelanggan untuk membuka jendela usaha baru sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini,” ungkap Ritesh Kumar. Program Kios myIM3 dapat diikuti oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dengan cukup mengunduh aplikasi myIM3 dari Google Play Store dan mengikuti langkah langkah mudah yang tertera di sana. Sedangkan, bagi para pelanggan IM3 Ooredoo yang sudah memiliki aplikasi myIM3, cukup melakukan update ke versi terbaru myIM3 untuk mengakses fitur ini.

Saldo Kios myIM3 akan digunakan sebagai alat untuk melakukan transaksi penjualan. Kamu hanya cukup isi ulang saldo Kios myIM3 terlebih dahulu untuk memulai transaksi. Saldo Kios myIM3 akan berkurang senilai dengan jumlah pembayaran dari setiap transaksi penjualan pulsa dan paket Internet. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kios myIM3 dapat mengunjungi atau melalui aplikasi myIM3.

Yuk, mulai usaha dengan cara yang simple lewat fitur Kios myIM3!

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0