Jangan Ketinggalan Seru-seruan Bareng Andre Taulany di IOOF 2020

Jangan Ketinggalan Seru-seruan Bareng Andre Taulany di IOOF 2020

Kode Redeem Free Fire hingga Vivo Buka Pre-order X50 Pro Tahap 2 POPULER Techno
Qodari Sebut Infrastruktur Memang Tertinggal Setuju dengan Tito soal Jakarta Seperti Kampung
Masuk Hiburan Dunia Malam di Negeri Jiran Dibayar Jutaan Kisah Siska Jadi Waria di umur Belasan

Untuk mengisi konten gelaran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang akan berlangsung secara online pada 25 sampai 29 Agustus 2020 nanti, salah satu artis papan atas Tanah Air yang terlibat adalah Andre Taulany. Andre bakal membahas soal fasilitas Toyota Driving Experience (TDE) milik PT Toyota Astra Motor (TAM) yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Tidak hanya itu, Andre bersama host GridOto.com Trybowo Laksono juga bakal mereview mobil terbaru Toyota yang akan launching di IOOF 2020 nanti.

Lebih lanjut, komedian sekaligus mantan vokalis band Stinky ini juga mengomentari terkait penyelenggaraan IOOF 2020. "Semua beradaptasi dengan keadaan pandemi Covid 19, makanya dibuat pameran secara online seperti ini," kata artis yang hobi koleksi motor dan mobil klasik ini kepada GridOto.com saat ditemui di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (15/8/2020). Andre pun mengaku mendukung festival otomotif hasil kolaborasi antara Google dengan KG Media ini.

"Makanya saya support, karena roda ekonomi harus terus berputar, tapi bagaimana kita menyesuaikan keadaan yang ada ini dengan menselaraskan kondisi," terang Andre. Dalam membeli kendaraan secara online, ia menilai konsumen sudah punya cara tersendiri untuk percaya terhadap suatu produk. Artikel Ini Sudah Tayang di Gridoto, dengan judul:

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0