Ini Daftar Pesawat Favorit Pramugari saat Penerbangan

Ini Daftar Pesawat Favorit Pramugari saat Penerbangan

BNN Temukan Kondom & Pengguna Narkoba Saat Razia Kos-kosa di Kota Depok
LINK Live Streaming KompasTV dan CCTV Situasi saat Ini Aksi 22 Mei di Jakarta, Slipi hingga Bawaslu
Pendemo Anies Dilempari Botol Air Mineral & Diteriaki ‘Orang Gila’ Aksi di Balai Kota DKI Ricuh

Pramugari di Amerika yang bekerja di penerbangan termasuk American Airlines, Delta Air Lines , dan United Airlines. Pramugari memahami pesawat lebih dari penumpang. Mereka menghabiskan waktu lebih banyak di penerbangan.

Setidaknya tujuh pramugari memilih pesawat favorit mereka. Berikut berbagai model pesawat pilihan beberapa pramugari. “Saya suka Airbus 321 saya karena ini yang terbesar, kamu memiliki ruang terbanyak,” kata seorang pramugari.

Dengan pesawat yang besar maka jumlah penumpang dan awak kabin juga banyak. Menurut beberapa pramugari akan lebih menyenangkan banyak pramugari karena bisa berinteraksi dengan banyak orang. Seorang pramugari Delta Air Lines mengatakan pesawat favoritnya adalah Airbus 319 karena kecil.

Meski kecil, ada fasilitas seperti TV dan dengan penumpang sedikit. "Ini pesawat yang indah dan sangat menyenangkan untuk bekerja karena ada dua gang, galai cukup besar, dan kamu memiliki semua yang kamu butuhkan," kata seorang pramugari United Airlines. Seorang pramugari Delta Air Lines mengatakan Airbus A320 terlihat bagus, memiliki ruang interior yang bagus, memiliki teknologi yang lebih baru, dan mudah bagi penumpang untuk naik dan turun.

"Ini baru bersih dan baru dan kamu memiliki lebih banyak ruang untuk bekerja, lebih banyak ruang dapur untuk menyiapkan segala sesuatunya," kata seorang pramugari mengenai Embraer 175, yang merupakan pesawat favoritnya yang sedang dikerjakannya. Pramugari ini mengatakan Airbus 330 adalah pesawat favoritnya yang diterbangkan sebagai penumpang. “Saya suka seberapa besar dan seberapa banyak ruang untuk pramugari harus melakukan semua yang mereka perlu lakukan,” katanya.

"Ini adalah sekelompok kecil orang, hanya 70 penumpang, dan jadi jauh lebih mudah untuk mengenal orang orang," kata Sally Ann MacLagan, seorang pramugari untuk Mesa Airlines. "Ini pesawat widebody kami dan dia besar dan cantik," kata seorang pramugari American Airlines. "Tempat tidur kru sangat nyaman juga," katanya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0