Ini Alasannya Atta Halilintar Sebut Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Bakal Diundur

Ini Alasannya Atta Halilintar Sebut Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Bakal Diundur

Lucinta Luna Tak Sengaja Keluarkan Suara Batuk Mirip Pria Atta Halilintar Kaget Itu Suara Hantu
Atta Halilintar Ungkap Alasan Pilih 31 Desember Rencana Nikahi Aurel Hermansyah Tahun Ini
Aurel Hermansyah Pilih Menetap di Jakarta Setelah Menikah dengan Atta Halilintar

Berencana menikah dengan Aurel Hermansyah di 31 Desember 2020, Aurel Hermansyah mengurai kemungkinan adanya penundaan. Kepada khalayak, Atta Halilintar berucap bahwa pernikahannya dengan Aurel Hermansyah bakal diundur. Apa alasannya ?

Sebelumnya, sosok Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi perhatian publik. Dekat usai intens membuat konten Youtuber berdua, publik dibuat terkejut kala Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuju ke hubungan serius. Hal tersebut dibuktikan dengan cincin yang Atta Halilintar kepada Aurel.

Cincin berlian tersebut diakui Atta ia berikan sebagai tanda keseriusan atas hubungannya dengan Aurel. Namun belakangan, muncul isu bahwa cincin pemberian Atta Halilintar itu hilang. Hilangnya cincin pemberian Atta itu sempat direkam dan dibagikan di vlog Aurel Hermansyah.

Tak tahu soal kabar tersebut, Atta tampak terkejut. Atta mengaku belum diberi tahu Aurel soal cincin hilang. "Enggak tahu Aku (cincin Aurel), belum cerita. Ntar Aku tanya dia deh, kok bisa hilang," pungkas Atta Halilintar dikutip dari KH Infotainment, Selasa (25/8/2020).

Setelah ditelusuri lebih lanjut, cincin pemberian Atta Halilintar itu rupanya tak hilang. Hal tersebut diungkap langsung oleh Aurel kepada pewarta. "Alhamdulillah sudah ketemu," imbuh Atta Halilintar.

Berbicara lebih lanjut, Atta Halilintar pun mengurai rencana pernikahannya dengan Aurel. Diakui Atta, dirinya ingin segera meresmikan hubungannya dengan Aurel ke jenjang pernikahan. Atta pun ingin agar pernikahannya nanti diselenggarakan usai pandemi Covid 19 usai.

Harapan itu dilayangkan Atta mengingat orangtua dan kesepuluh adiknya yang masih berada di Malaysia. "Belum tahu sih Aku kalau jadwal. Aku tuh maunya, ngelaksanain (pernikahan) pas pandemi kelar. Jadi orangtua Aku ke sini. Orangtua Aku bertemu dengan orangtuanya Aurel bisa bercengkerama, kan seru," ungkap Atta Halilintar. Atta juga mengaku tak akan mungkin menyelenggarakan pernikahan tanpa kehadiran keluarganya.

"Aku kalau nikahan enggak ada orangtua, enggak ada siapa siapa, keluargaku enggak ada ya kurang," pungkas Atta. Berkaca dari hal tersebut, Atta pun berujar soal kemungkinan pernikahannya dengan Aurel diundur. Sempat berangan angan menikah di Desember 2020, Atta menyebut pernikahannya dengan Aurel kemungkinan terselenggara pada tahun 2021.

"Ada kemungkinan mundur dari Desember ?" tanya pewarta. "Iya, bisa jadi. Kalau Desember enggak ya tahun depan, itu maksimal ya tahun depan. Kalau bisa jangan mundur lagi. Semoga ya Allah kelar pandeminya, bisa berjalan dengan lancar," pungkas Atta Halilintar. Atta juga mengurai rencana pernikahan megah yang akan ia buat bersama Aurel.

Yakni menggelar pesta besar besaran di Gelora Bung Karno (GBK) "Target nikahnya kan di GBK. Kalau keramean enggak dapat izin kalau sekarang. Nonton boleh aja enggak boleh di GBK," imbuh Atta Halilintar. Terkuak ternyata seginikocek yang rela dikeluarkan Atta Halilintar demi melamar Aurel di kapal tengah laut.

Seperti diketahui, Atta Halilintar sudah menyatakan keseriusannya kepadaAurel Hermansyah. Atta HalilintarmelamarAurel Hermansyahsecararomantisnanmewahbertepatan di hariUlang Tahunke 22 putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Hal ini tentu saja membuat keduanya menjadi bahan pembicaraan publik

Melansir , di momen tersebut, sulung dari Gen Halilintar itu memberikan banyak kejutan untuk Aurel Hermansyah. Awalnya, Atta Halilintar berpura pura mengajak Aurel Hermansyah berkeliling Monas. Saat diperjalanan, mata Aurel Hermansyah ditutup dengan kain berwarna hitam.

Rupanya, Atta Halilintar mengajak sang kekasih ke laut. Setelah tiba di lokasi, Atta Halilintar lantas mengajak Aurel Hermansyah menaiki sebuah kapal kecil. Saat itu pula, penutup mata Aurel Hermansyah dibuka dan Atta Halilintar memberikan hadiah kue Ulang Tahun.

Tak berselang lama, sang Youtuber kembali memberikan kejutan yang telah disiapkannya di atas Kapal Phinisi. Kejutan tersebut berupa buket bunga besar hingga rangkaian kertas berbentuk love dan tulisan Mpok Nur. Surprise selanjutnya adalah makan malam romantis di atas Kapal Phinisi.

Di momen itu pula, Atta Halilintar menyatakan keseriusannya kepada Aurel. Dengan rasa grogi, Atta Halilintar mengeluarkan cincin cantik dengan permata ungu, sesuai dengan warna kesukaan Aurel. Tak disangka, Atta Halilintar menghabiskan uanghingga Rp 300 juta untuk menyiapkan kejutan untuk Aurel tersebut.

Fakta ini diketahui saat Atta Halilintar menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Billy Syahputra. Momen tersebut terlihat dalam tayangan Okay Bos yang diunggah kanal YoutubeTrans7 Official pada Senin (27/7/2020). "Atta ini orangnya nggak sombong," puji Raffi Ahmad.

"Tapi kita lihat dulu (rincian) ini benar atau enggak," lanjutRaffi Ahmad seraya menampilkan biaya yang dikeluarkan Atta Halilintar untuk melamar Aurel. UangRp 300 juta itu digunakan Atta Halilintar untuk membuat kejutan di atas kapal Phinisi dan memberi sebuah cincin. Untuk biaya sewa dan makan makan malam di atas Kapal Phinisi, Atta Halilintar harus mengeluarkan uang sebesar Rp 173 juta.

Sementara cincin yang diberikan kepada Aurel sebagai tanda keseriusan Atta Halilintar mencapai harga Rp 87,5 juta. Pasalnya cincin tersebut berlapis emas 18 karat dan dihiasi 50 butir berlian. Terkait dengan hal tersebut, Atta mengaku hanya ingin membuat Aurel bahagia.

"Itu sebenarnya bukan soal harganya A'. Di situ kan acara Ulang Tahun dia, hari spesialnya dia, aku pengin bikin sesuatu yang sebenarnya aku nggak menilainya dari segi materi," "Tapi bagaimana bisa bikin dia senang, bahagia, happy , speachless , dan terharu," ungkap Atta. "Nah, kalau pasangan kita Ulang Tahun harusnya begitu ya Ta," ucap Nagita seraya menyindir Raffi.

"Iya, " jawab singkat Atta Halilintar. "Dulu kamu juga aku kasih, wah kamu,"ucap Raffi seraya tertawa. "Kapan?" tanya Nagita.

"Dulu waktu kita dekat," jawab singkat Raffi Ahmad. "Habis itu?" cerca Nagita Slavina pada Raffi Ahmad. "Kalau sudah nikah mah yaudah jadi doang," pungkas Raffi Ahmad seraya tertawa.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0