Ini 5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Kunjungi The Great Asia Africa Lembang Saat Liburan Natal

Ini 5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Kunjungi The Great Asia Africa Lembang Saat Liburan Natal

LAPAN Beberkan Fakta Sesungguhnya di Balik Fenomena Langit Malam Berbentuk Mata yang Sempat Viral
16 Mei 2020 Beserta Bacaan Niat Puasa Ramadhan Jadwal Imsak & Buka Puasa di Bandung Sabtu
Big Match Surabaya Samator vs JPE Jadwal Proliga 2020 Putaran Kedua Seri Bandung

Kegiatan seru yang dapat traveler lakukan jika liburan ke The Great Asia Africa. The Great Asia Africa merupakan salah satu tempat wisata populer di kawasan Lembang, Bandung. The Great Asia Africa menawarkan keberagaman budaya dari 7 negara di benua Asia dan Afrika.

Selain sebagai tempat wisata, The Great Asia Africa juga dapat menjadi sarana edukasi untuk mengenal budaya dari negara lain. Traveler yang berkunjung ke The Great Asia Africa dapat berkeliling untuk melihat bangunan bangunan yang menjadi ikon dari beberapa negara di Benua Asia dan Afrika. Di tempat ini terdapat bangunan ikonik dari beberapa negara seperti Thailand, Jepang, Korea, India, Timur Tengah, benua Afrika, dan tentu saja Indonesia.

Bangunan bangunan tersebut didesain dengan detail dan unik sehingga membuat para pengunjung serasa berada di negara tersebut. Untuk menambah sensasi seolah berada di negara tersebut, pakaian tradisional Jepang, Korea dan India juga disiapkan untuk pengunjung. Traveler bisa menyewa pakaian tradisional yang disediakan di masing masing spot negara yang kamu kunjungi.

Pakaian tradisional ini dapat kamu gunakan untuk berswafoto agar mendapatkan hasil foto yang maksimal. The Great Asia Africa juga memiliki berbagai spot foto instagramable. Di setiap spot negara yang dikunjungi memiliki bangunan dan ornamen unik yang cocok untuk berswafoto.

Dengan keberagaman budaya yang ditampilkan di tempat ini, tentu memudahkan para wisatawan yang mencari spot foto instagramable. Selain menghadirkan bangunan yang menjadi ikon dari beberapa negara di benua Asia dan Afrika. The Great Asia Africa juga menyajikan berbagai makanan tradisional dari masing masing negara tersebut.

Tentunya cita rasa kuliner dari beberapa negara tersebut sangatlah berbeda, hal ini menjadi tantangan bagi para wisatawan untuk mencicipi kuliner kuliner itu. Berbagai makanan khas ditawarkan mulai kimchi, takoyaki, makanan khas sunda, dan masih banyak lagi. Setelah puas berkeliling, menikmati kuliner, hingga berswafoto.

Para pengunjung dapat bebruru cinderamata khas Bandung yang ditawarkan di tempat tersebut. Terdapat beberapa cinderamat yang ditawarkan mulai dari kerajinan tangan, angklung, miniatur, kerajinan kayu, dan masih banyak lagi.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0