Harga Oppo A9X dan Spesifikasi Lengkapnya, Ponsel Kalangan Menengah Seharga Rp 4 Jutaan

Harga Oppo A9X dan Spesifikasi Lengkapnya, Ponsel Kalangan Menengah Seharga Rp 4 Jutaan

Kini Idap Kanker Perut Wanita Ini Makan Makanan Tak Sehat Demi Beli Produk Make Up
1 Triliun akibat Pandemi Virus Corona Ekonomi Global Diprediksi Tergerus USD 1
Virus yang Muncul di China Mengenal Hantavirus Adakah Obatnya

Oppo kembali meluncurkan ponsel pintar kelas menengahnya, Oppo A9X di China. Oppo A9X merupakan seri Oppo A9 yang ditingkatkan. Perubahan besar yang terlihat adalah kamera utama bersensor 48 MP yang menggantikan sensor 16 MP di Oppo A9.

Oppo A9X juga telah mendukung pengisian cepat VOOC 3.0. Ponsel ini memiliki lebar layar 6,53 inci dengan desain waterdrop screen. Layar di ponsel Oppo A9X juga memiliki resolusi 2340 x 1080 dengan aspek rasio 19,5:9.

Terdapat notch atau poni yang menampung kamera selfie tunggal beresolusi 16 MP dengan bukaan f/2.0. Di bagian punggung, tersematkan dua kamera ganda dengan kamera utama bersensor 48 MP dengan bukaan f/1.7 dan 5 MP. Untuk kamera utamanya, Oppo menggunakan teknologi yang bernaa "pixel binning" yang menggabungkan 4 pixel menjadi 1 pixel besar.

Dengan teknologi tersebut, pihak pengembang mengklaim bahwa gambar yang akan didapatkan menjadi lebih tajam. Seperti smartphone yang saat ini beredar, terdapat pemindai sidik jadi di punggung yang berada dibawah modul kamera belakang. Ponsel ini diotaki oleh MediaTek Helio P70 yang dipadukan dengan GPU Mali G72.

Hanya akan tersedia satu pilihan memori saja, yaitu RAM 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Namun, meskipun hanya ada satu pilihan kapasitas penyimpanan, Oppo A9X dapat memperluas penyimpanan dengan menambahkan microSD hingga 256 GB. Semua itu ditopang oleh baterai dengan kapasitas 4.020 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0.

Terdapat dua pilihan warna untuk Oppo A9X, yaitu Ice Jade White dan Meteorite Black. Oppo A9X akan mulai dijual di China pada 21 Mei 2019 mendatang. Dikutip dari Tech Androids, Oppo A9X dijual dengan harga 1.999 yuan atau sekitar Rp 4,1 juta.

Belum diketahui apakah ponsel ini akan masuk pasar Indonesia.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0