Hadirkan Menu Warteg Suasana Kafe Kulineran di Warung Teh Manis Canggu Milik Tamara Bleszynki

Hadirkan Menu Warteg Suasana Kafe Kulineran di Warung Teh Manis Canggu Milik Tamara Bleszynki

Bisnis Kuliner Baru dari Chef Juna dengan Beragam Menu Lezat Go Go Ramen
Ini 5 Buah yang Cocok Dimakan Setelah Konsumsi Daging Kambing dari dari Timun hingga Apel
5 Kuliner Pedas yang Populer di Solo, Jangan Lupa Cicipi Decadas hingga Kikil Bu Cilik

Siapa yang tak mengenal Tamara Bleszynki, aktris kenamaan Indonesia di era 90an? Meski wajahnya tak lagi sering muncul di televisi, namun ia tetap eksis membagikan kesehariannya di media sosial. Tamara Bleszynki yang kini menetap diBalijuga merambah ke dunia bisniskuliner.

Ia mendirikan sebuah warung yang diberi namaWarungTehManis, yang berlokasi di Jalan Pantai Batu Mejan,Canggu,Badung,Bali. Warung Teh Manis berdiri pada 9 Januari 2019. Warung Teh Manis milik aktris kelahiran 25 Desember 1974 ini sendiri adalah sebuah warteg atau warung tegal yang dipadukan dengan interior modern minimalis.

DiWarungTehManiskamu bisa menikmati menu warteg tapi dengan suasana berada di cafe. Tamara Bleszenky juga tak canggung ikut turun tangan memasak dan melayani para pelanggan yang datang ke warungnya. Terlihat juga dari postingan di media sosialnya, ibu Teuku Rassya dan Kenzou ini, sangat akrab dan tak berjarak dengan para karyawannya.

Seperti membuat video tiktok berjoget bersama dengan para karyawanWarungTehManissambil memagang menu makanan. Selain itu, ia juga tampak melayani pelanggan yang datang ke warungnya jika mengajak berfoto. Ialahakun media sosial @ibadiphotoworksyang mengabadikan momen berfoto bersama Tamara Bleszynky diWarungTehManis.

“TEH MANIS semanis yang punya [email protected] monggo singgah kesini kalo mampir canggu, makanan rumahan yang enak dan cozy place seperti dirumah sendiri dan senangny di sapa sama ownernya. Very humble, simple and of course she is beautiful woman,” tulis @ibadiphotoworks. Menu yang ditawarkan pun tak ubahnya seperti menu menu yang ada di warteg pada umumnya. Sementara, untuk target pasarWarungTehManisadalah semua kalangan yang mencintai autentik masakan rumahan.

Ketika pengunjung baru memasuki warung akan dihadapkan dengan deretan pilihan menu makanan. Warung Teh Manis menyajikan menu makanan rumahan khas nusantara yang menggoda selera. Untuk nasi terdapat 3 varian pilihan yaitu nasi putih, nasi kuning dan nasi merah.

Menu makanan yang disajikan punberbeda beda setiap harinya. Mulai dari aneka ayam, sayuran, gorengan, sambal, soto, nasi goreng hingga seafood. Soal harga juga terbilang standar dan tidak bikin kantong jebol.

Mulai dari Rp 5 ribuan hingga Rp 50 ribuan. Jika ditanya menu favorit diWarungTehManis, jawabannya adalah jengkol balado pedas, opor ayam, cumi hitam manis, dan udang pete balado. Selain itu, Tamara Bleszenky juga menjual jamu yaitu beras kencur dan kunyit asam, lho.

Indonesia banget deh pokoknya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1