Gak Apa-apa Tuduh Aurel Hermansyah Sering Stalking Mantan Namanya Juga Lagi Kepo Atta Halilintar

Gak Apa-apa Tuduh Aurel Hermansyah Sering Stalking Mantan Namanya Juga Lagi Kepo Atta Halilintar

Ini Alasannya Atta Halilintar Sebut Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Bakal Diundur
Enggak Peka Banget Dia Aurel Blak-blakan Beberakan Awal Kedekatannya dengan Atta Halilintar
Putri Anang Hermansyah Tegas Bilang Ini Reaksi Aurel saat Atta Halilintar Ngaku Ingin Adopsi Anak

YouTuber Atta Halilintar menuduh kekasihnya, Aurel Hermansyah, masih sering stalking media sosial sang mantan. Diceritakan, melalui sambungan video Atta dan Aurel bersama sama merespons curhatan nitizen yang dibacankannya. Pada satu momen, seorang nitizen mengaku bahwa dirinya masih sering mengamati sang mantan pacarnya melalui media sosial.

"Terkadang aku masih sering stalking medsos mantan," kata seorang nitizen yang dibacakan Atta. Alih alih merespons, Atta justru langsung tertuju ke Aurel Hermansyah. Awalnya ia hanya menunjuk dengan mempertanyakan hal tersebut kepada Aurel.

Namun, karena kakak Azriel Hermansyah itu merespons dengan lama, Atta pun langsung menuduh kekasihnya. "Kamu suka enggak kayak gitu?" tanya Attadikutip dariKanalYouTube AttaHalilintar , Kamis (30/4/2020). "Ah lama jawabnya, lama, kalau lama jawabnya kamu masih stalking mantan," tambahnya.

Merasa tidak pernah melakukan seperti apa yang dituduhkan, Aurel Hermansyah mengelak namun kurang meyakinkan. "Apaan sih, enggak," kata Aurel sambil tersenyum. Reaksi Aurel yang kurang menyakinkan membuat Atta mendesaknya.

Namun, Aurel tetap mengelak bahkan dengan 'menggombali' Atta Halilintar. "Tuh ngomomongnya, 'enggak' sambil senyum senyum ya kan udah enggak apa apa ngaku aja," desak Atta. "Kamu buat akau ketawa sayang, kamu buat aku ketawa terus, kamu selalu membuat aku bahagia makanya lihat kamu aja aku senyum senyum," ujar Aurel mengelak.

Meski demikian, Atta tak percaya dan justru mengejek sang kekasih. Tak terima, Aurel 'ngedumel' dan mempertanyakan sikap pacarnya. "Uh sayang huelk huelk (muntah)," ejek Atta.

"Apa itu apa muntah hah? Itu apa?" ujar Aurel tegas. Sambil mengambil air minum, Atta mengelak dan berdalih tenggorokannya gatal setelah seharian puasa. "Enggak ini maksudnya tadi gatel tadi habis puasa," ujarn Atta.

Kakak Thariq Halilintar tersebut mengatakan bila memang Aurel tidak melakukannya seharusnya ia menjawab dengan tegas. Namun, dengan nada yang masih tak percaya tak mempermasalahkan apabila Aurel bilang. "Mestinya kalau kamu enggak pernah stalking mantan, kamu langsung bilang enggak, enggak pernah," ujar Atta.

"Tapi enggak apa apa, kalau kamu benar benar stalking juga ya yang penting kamu kasih tahu aja." "Aku juga enggak apa apa namanya juga mungkin kamu lagi kepo iya kan," terangnya. Namun Aurel tetap menampik dan berdalih dia pasti akan bilang dan melakukan seperti apa yang Atta lakukan kepadanya, yakni terbuka.

"Enggak aku pasti bilang sama kamu itu satu," ujar Aurel. "Kayak kamu aja, kalau kamu ada mantan kamu yang ngechat kan kamu kan bilang aku," tegasnya. Penyanyi Ashanty membandingkan Atta Halilintar dengan Anang Hermansyah soal kebersihan.

Diketahui Atta Halilintar tengah dekat dengan putri Ashanty, Aurel Hermansyah. Setelah menjalani rapid test Virus Corona (Covid 19), Atta Halilintar baru diizinkan masuk rumah. Seperti diketahui, sebelumnya Ashanty hanya mengizinkanteman dekat anaknya itu masuk sebatas teras rumah.

Ashanty kemudian bertanya keadaan Atta Halilintar menjalani puasa sementara sedang terjadi pandemi. "Ta, gimana di rumah berapa hari?" tanya Ashanty. Atta mengaku tidak banyak yang dapat dikerjakannya di rumah.

"Namanya juga sendiri. Sebatang kara, Bun, di rumah," ungkap Atta Halilintar. Ashanty kemudian bertanya keluarga Atta yang dikenal dengan sebutan Gen Halilintar. "Emang keluarganya masih di mana sekarang?" tanya Ashanty.

Atta Halilintar menyebutkan keluarganya yang terdiri dari 11 anak tersebut berada di luar negeri. "Masih di luar, di lockdown ," jelas Atta. "Berarti puasa sama sekali enggak ke sini?" tanya Ashanty lagi.

"Enggak bisa pulang katanya, di sana airport enggak boleh berjalan," jawab Atta Halilintar. Atta berharap pandemi Corona segera selesai dan kondisi segera pulih. "Semoga aja Bu, cepat kelar," ucap YouTuber tersebut.

Anang Hermansyah menimpali bahwa pandemi tidak akan berakhir dengan cepat. "Tiga empat bulan kelarnya," balas Anang. "Di sana sampai enam bulan, Bun. Negara kita masih mending, loh," ungkap Atta Halilintar.

Atta yang sebelumnya ditawari kurma kini mencari tempat untuk bijinya. "Bun, kalau ada biji kita taruh di mana? Di sofa," canda Atta Halilintar. "Eh, salah ya?" tambahnya.

Ashanty menyebutkan kelakuan Atta Halilintar seperti Anang dalam hal kebersihan. "Atta ini joroknya mirip sama suami saya. Suka naruh di sofa, taruh sembarangan," ungkap Ashanty gemas dengan tingkah laku Atta. Atta memprotes ucapan Ashanty.

Ia heran dibandingkan dengan Anang atau yang biasa dipanggil oleh keluarganya Pipi tersebut. "Kenapa saya itu dimirip miripin sama Pipi yang jelek jelek? Yang bagus bagus dong, jangan yang jelek jelek doang," protes Atta. Aurel setuju dengan pendapat Ashanty.

"Soalnya kamu suka meper, taruh di pojok pojok," komentar Aurel. "Kenapa harus dibilang kayak Pipi? Setiap kejelekan saya kayak Pipi," kata Atta semakin memprotes. Anang angkat bicara.

Ia juga heran sifatnya tersebut selalu diungkit, terutama oleh Ashanty. "Karena ingatnya yang jelek jelek aja. Yang baik baik dilupakan," ucap musisi tersebut.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0