dari Tema hingga Target umur Pengunjung 4 Perbedaan Disney World & Universal Studios

dari Tema hingga Target umur Pengunjung 4 Perbedaan Disney World & Universal Studios

Penyebab Seteru Yasonna dan Wali Kota Tangerang Hingga Layanan pada Aset Milik Kemenkumham Disetop
Tiga Rumah Di Penggilingan Cakung Ludes Terbakar Gara Gara Petasan, Kerugian Diduga Ratusan Juta
Inovasi Diperlukan buat Meningkatkan PAD Kabupaten Bekasi

Siapa sih yang tak kenal Disney World atau Universal Studios? Meski sama sama taman hiburan, ternyata Disney World dan Universal Studios memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Apa saja ya?

Anak kecil mungkin memiliki lebih banyak pilihan di Disney World, di mana sebagian besar wahana tidak memiliki persyaratan ketinggian. Tinggi badan minimal yang dipersyaratkan adalah 48 inci atau sekitar 121 cm. Sementara, beberapa wahana bahkan memiliki tinggi maksimum.

Di Universal Studio, banyak wahana utama yang mempersyaratkan tinggi badan minimal 40 inci atau sekitar 101 cm. Wahana roller coaster Incredible Hulk hanya boleh ditumpangi oleh pengunjung dengan tinggi minimal 54 inci atau 137 cm. Ada Mickey Mouse dan para karakter putri putrian di Disney World.

Karakter favorit penggemar lainnya di Disney World termasuk Buzz Lightyear, Woody, Tinkerbelle, Mary Poppins, dan Rafiki. Di Universal Studio, pengunjung akan dihadapkan dengan karakter seperti SpongeBob, Minion, Optimus Prime, Shrek, Scooby Doo, dan lainnya. Tergantung pada taman hiburan mana yang dikunjungi, hotel hotel di kedua taman hiburan ini memiliki fasilitas yang berbeda.

Di Disney World Resort, tamu dapat memanfaatkan fasilitas transportasi dan parkir gratis, memesan opsi FastPass+ mereka sebulan atau lebih sebelum tamu lain, dan masuk ke taman lebih awal. Sementara, tamu hotel Universal bisa mendapatkan akses awal ke The Wizarding World of Harry Potter dan Volcano Bay, ditambah tiket gratis Universal Express Unlimited. Akan terlalu menyederhanakan jika mengatakan Disney World lebih baik untuk anak anak kecil dan Universal lebih baik untuk remaja.

Namun, memang target pengunjung mereka tampaknya condong ke arah itu. Kedua taman tersebut selalu ramai, tetapi masing masing memiliki daya tariknya sendiri. Energi dan aura yang ada di Disney World terasa lebih magis dan penuh tema.

Sementara Universal Studios selalu berkaitan tentang kegembiraan yang mengasyikkan, dengan Transformers besar dan Hulk yang marah menjadi daya tarik utamanya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0