Daftar 5 Tempat Paling Misterius & Berbahaya di Dunia Selain Segitiga Bermuda

Daftar 5 Tempat Paling Misterius & Berbahaya di Dunia Selain Segitiga Bermuda

Cancun di Meksiko Siapkan Diskon buat Wisatawan Bakal Dibuka Kembali
Tes Kepribadian: Gambar yang Pertama Kamu Lihat Bisa Ungkap Bakat yang Terpendam di Dalam Dirimu
Toyota Jamboree 2019 Jadi Ajang Perkenalan Teknologi Elektrifikasi

Kita semua tahu tentang Segitiga Bermuda dan kisah di dalamnya. Namun tak banyak yang tahu jika selain Segitiga Bermuda, ada beberapa tempat yang tak kalah misteriusnya. Tempat tempat ini memiliki kisah serupa dengan Segitiga Bermuda, mulai dari kasus penghilangan misterius, cahaya aneh, dan aktifitas paranormal.

Terletak di Southern Nevada, AS, ada pangkalan militer rahasia. Pangkalan militer itu dikenal dengan sebutan Area 51 dan sebagai rumah bagi UFO yang ditangkap dan benda asing, terutama setelah kecelakaan UFO Roswell pada 1947. Ada ribuan teori konspirasi tentang alien dan pesawat mereka yang rusak yang diperiksa di Area 51.

Selain itu, para ilmuwan berhasil menjadwalkan pertemuan di masa depan dengan makhluk asing lain di gurun. Namun, belum satu pun dari teori teori ini yang dikonfirmasi. Ada orang lain yang membentuk teori tentang senjata rahasia, kontrol cuaca, teleportasi, dan perjalanan waktu yang dikembangkan di daerah itu.

Pemerintah AS selalu menyangkal keberadaan daerah ini, sampai Presiden Obama membuat komentar tentang hal itu, menjadi presiden pertama yang pernah mengakui Area 51 secara terbuka. East of Phoenix, Arizona adalah tempat Pegunungan Superstition berada dengan semua legenda yang telah dimulai pada 1800 an. Seorang imigran Jerman, Jacob Walts, menemukan di dalam gunung sebuah tambang emas, tetapi merahasiakannya sampai ajal.

Dia telah terserang penyakit aneh sejak hari dia menemukan tambang dan mati karenanya. Tambang itu tidak pernah ditemukan, dan siapa pun yang mencarinya akan kehilangan nyawanya. Banyak orang percaya arwah orang yang meninggal di sana menghantui gunung.

Beberapa orang berpikir bahwa tambang emas dilindungi oleh Tuar Tums, dan mereka hidup di bawah gunung di terowongan dan gua. Juga, ada beberapa teori tentang pintu masuk neraka yang terletak di Pegunungan Superstition. Dalam semua kasus, jika kamu pergi mencari tambang emas, kamu mungkin akhirnya kehilangan hidup kamu dengan cara yang sangat misterius.

Anomali Atlantik Selatan juga dikenal sebagai Segitiga Bermuda di Luar Angkasa. Anomali Atlantik Selatan terletak di Samudra Atlantik, 300 km di lepas pantai Brasil, dan merupakan satu area radiasi paling berbahaya yang pernah ada. Pada dasarnya, ini adalah area di mana sabuk radiasi Van Allen bagian dalam Bumi berada paling dekat dengan permukaannya, yang menciptakan kehancuran pada pesawat ruang angkasa dan satelit.

Astronot di ruang angkasa selalu mengeluh tentang laptop mereka yang rusak dan jatuh setiap kali mereka melewati anomali. Sebagian besar satelit NASA masuk ke Safe Mode atau ditutup sepenuhnya ketika mereka melewati Atlantik, antara Afrika dan Brasil, untuk menghindari kerusakan. Juga, ada banyak pesawat yang hilang dan jatuh secara misterius di lokasi ini, termasuk Air France 447 ketika 228 orang kehilangan nyawa pada Juni 2009.

Pada awal 1930 an, Joe Labelle, penjebak bulu Kanada melaporkan tentang sebuah desa di dekat Danau Anjikuni yang sepenuhnya ditinggalkan, bahkan hewan ternak dan hewan peliharaan pun pergi. Tempat ini terletak di Nunavut, Kanada. Pria itu terus mencari penduduk dan dia tidak menemukannya.

Semuanya kosong dengan cara yang aneh; dia menemukan makanan masih di atas api dingin dan pakaian masih terlipat rapi di lemari. Juga, toko toko dan rumah rumah terbuka seolah olah mereka akan segera kembali. Ada orang yang mengaku melihat cahaya aneh permukaan Danau pada saat menghilang.

100 mil dari desa, mereka telah menemukan 7 anjing mati diikat ke tunggul pohon, dan kemudian, setelah para ahli memeriksa fenomena ini, mereka menemukan bahwa anjing anjing kelaparan sampai mati, meskipun desa tersebut memiliki banyak makanan. Satu satunya kesimpulan yang mereka buat adalah bahwa desa itu kosong 2 bulan sebelum ditemukan Labelle. Namun pertanyaan besar yang masih menjadi tanda tanya: ke mana penduduk desa pergi? Kenapa dan bagaimana?

Di Samudra Pasifik, sekitar 100 km selatan Tokyo dan sekitar Miyake, pulau Jepang, Laut Iblis terletak di sana menghantui pikiran dan kehidupan banyak orang. Menurut legenda lama, ada naga yang tinggal di sana, itulah sebabnya beberapa orang menyebutnya Segitiga Naga. Laut Iblis dikenal akan beragam kasus misterius yang pernah terjadi, termasuk hilangnya pesawat dan kapal.

Kembali pada 1952, sebuah tim investigasi dari 31 anggota dikirim ke sana oleh pemerintah Jepang untuk menjelajahi daerah tersebut. Sayangnya, kapal menghilang dan tidak pernah terlihat lagi. Ada juga kisah lain tentang Kublai Khan dan upaya dahsyatnya untuk menyerang Jepang.

Mereka mencoba menyeberangi Laut Iblis tetapi akhirnya kehilangan lebih dari 40.000 orang. Ada teori yang tak ada habisnya tentang daerah ini dan hubungannya dengan alien, aktivitas gunung berapi yang tinggi, dan menjadi gerbang ke alam semesta paralel. Menyeramkan, namun sangat menarik!

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1