Cancun di Meksiko Siapkan Diskon buat Wisatawan Bakal Dibuka Kembali

Cancun di Meksiko Siapkan Diskon buat Wisatawan Bakal Dibuka Kembali

Tjahjo Diganti Tito Susi Diganti Edhy Prabowo Terkini Daftar Menteri Baru Kabinet Jokowi
Video Adu Cepat Kawasaki Ninja H2 Vs Ducati Panigale V4, Siapa yang Menang?
Penerapan Jalan Berbayar di Tahun Depan Tunggu Regulasi BPTJ

Tempat wisata populer di Meksiko, Quintana Roo dengan kota populernya Cancun bakal dibuka untuk wisatawan. Quintana Roo yang dikenal sebagai Mexican Caribbean ini dibuka kembali mulai 8 Juni. Sementara itu, perusahaan perhotelan dan pariwisata memulai kegiatan dengan pelatihan new normal.

Menurut Roberto Cintron Gomez, presiden Asosiasi Hotel di Cancun, Purto Morelos dan Isla Mujeres, pelatihan tersebut dilakukan Cancun dan Riviera Maya. Quintana Roo sedang melakukan pemberantasan penyebaran covid 19 dengan memembuat sertifikasi bersih dan aman dari virus. Hal itu untuk mengembalikan kepercayaan konsumen di tengah pandemi corona.

Saat ini ada kampanye menarik untuk wisatawan agar kembali mengunjungi Cancun. Menurut Direktur Komersial Atelier de Hoteles, Vicente Madrigal menjelaskan bahwa diskon dan promosi akan digelar untuk menarik wisatawan. Hotel juga menawarkan penginapan gratis selama dua mala untuk tamu dnegan masa inap dua malam atau lebih.

Untuk anak anak juga gratis dan hanya membayar untuk orang dewasa saja. Spa dan lapangan golf di tempat itu juga memberikan diskon 20 persen. Beberapa taman hiburan juga dilaporkan menawarkan diskon khusus untuk wisatawan.

Melansir Daily Mirror, ada 200 perusahaan yang mendatangani kampanye yang diluncurkan pada 15 Mei tersebut. "Ini dirancang untuk mengaktifkan kembali liburan yang mengalami krisis akibat Covid 19," kata CEO Atelier de Hoteles, Oliver Reinhart. Ia juga mengatakan akin bisa menghadapi situasi tidak lazim seperti covid 19.

"Kami yakin bisa mengaktifkan kembali pariwisata," katanya. Ia mengatakan kampanye ini bukan untuk menipu wisatawam. "Kampanye ini bukan tentang menipu. Cancun apa adanya. Jika sekarang tersedia dengan harga yang lebih murah, manfaatkan karena itu tidak akan bertahan selamanya," katanya.

Saat ini kontes giveaway sedang diselengarakan dengan hadiah liburan untuk 20 pemenang. Kunjungi come2mexicancaribbean.co untuk info lebih lanjut.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0