Bintang Emon Tak Sangka Videonya Viral Sebut Bahasannya Receh

Bintang Emon Tak Sangka Videonya Viral Sebut Bahasannya Receh

Denny Cagur Isi Mobil 15 M Raffi Ahmad Dengan Bensin Eceran! Bikin Geleng Kepala
Irma Marah Dan Mengatakan Keduanya Tidak Beretika Kesal Pacar Gendong Barbie Kumalasari
Dia Khilaf Tentang Kenakalan Onadio Leonardo Setelah Nikah Istri

Komika Bintang Emon tidak menyangka video reaksinya terkait tuntutan 1 tahun penjara terhadap terdakwa penyiraman air keras ke penyidik KPK Novel Baswedan, viral. Padavideo yang diberi tajuk Dewan Perwakilan Omel Omel (DPO), Bintang Emon merasa tidak menyinggung secara detail kasus Novel Baswedan. Menurut Bintang, bahasa yang digunakan dalam dalam video tersebut bernada humor.

Namun, setelah video itu viral di sosial media, ada pihak yang menuding Bintang Emon berkelakuan negatif. Ia dituduh sebagai pengguna narkoba. "Kalau lo bedah sebenarnya, yang disampaikan itu kulit luar. Bahasannya receh," ungkap Bintang Emon. Bintang Emonhanya menyampaikan keresahannya sebagai masyarakat terhadaptuntutanpenegak hukum kepada pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.

Dengan mengunakan bahasa komedi, Bintang menyampaikannya hal tersebutberdasarkan opini pribadinya. "Gua komedian, membawa sesuatu yang diresahkan masyarakat dengan komedi. Kebetulan kemarin keresahannya soal kasus tersebut. Ya sudah, gue menyampaikan opini seperti biasa," ujar Bintang Emon. Bintang sama sekali tidak menyangka video tersebut heboh di jagat dunia maya hingga dirinya di fitnah dengan menggunakan narkoba.

Bintang Emon merupakan stand up comedian pernah menjuarai Stand Up Comedy Academy season 3 yang diadakan oleh Indosiar pada tahun 2017. Sebgai komedian dirinya aktif menyuarakan keresahan dalam platform instagram dan twitter yang diberi nama Dewan Perwakilan Omel Omel (DPO).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0