Berikut Barang yang Wajib Dibawa Peserta Jadwal & Lokasi Tes SKB CPNS 2019 Kemenkeu

Berikut Barang yang Wajib Dibawa Peserta Jadwal & Lokasi Tes SKB CPNS 2019 Kemenkeu

5 Tahapan Seleksi CPNS 2019 Kemenkeu yang Wajib Diketahui Calon Pelamar
Catat Link Berikut! Daftar Lengkap Formasi CPNS 2019 Sepi Peminat Namun Gaji Hingga Puluhan Juta
5 Juta di Pasaran Ada yang Beli Jimat Seharga Rp 1 BKN Larang Peserta Tes CPNS 2019 Bawa Jimat

Berikut jadwal dan lokasi tes SKB CPNS 2019 di Kemenkeu, simak barang yang wajib dibawa oleh peserta. Kementerian Keuangan (Kemenkeu) telah merilis jadwal serta lokasi pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019. Sesuai dengan surat edaran Nomor: PENG 09/PANREK/2020, lokasiSeleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tes Kompetensi Teknis (TKT) Tes Kompetensi Teknis (TKT) Kemenkeu dilaksanakan di 25 lokasi, dengan 24 di Indonesia dan 1 di luar negeri.

Berikut daftar lokasi TKT Kemenkeu: Informasi mengenai daftar nama peserta, jadwal dan lokasi tes peserta dapat dilihat di sini >>> Informasi mengenai pelaksanaan tes SKB CPNS 2019 di Kemenkeu dapat dilihat di sini >>>

A. Kartu Peserta Ujian SKB; B. KTP asli/Surat Keterangan pengganti KTP asli yang masih berlaku/Kartu Keluarga asli; C. Alat tulis (pulpen dan pensil kayu).

1. Peserta wajib hadir sesuai dengan sesi, lokasi, dan tanggal yang telah ditetapkan. Terhadap peserta yang tidak hadir, maka dinyatakan gugur pada pengumuman akhir. 2. Peserta mengenakan pakaian rapi dengan atasan kemeja putih dan bawahan hitam (celana panjang/rok dan bukan bahan jeans). 3. Pengantar dan/atau orang tua peserta dilarang masuk dan menunggu di dalam area tes untuk menghindari kerumunan.

4. Seluruh biaya (transportasi dan akomodasi) terkait pelaksanaan SKB ditanggung sepenuhnya oleh masing masing peserta. 5. Lokasi SKB untuk jenis tes yang lain (Psikotes Online, Tes Pluralisme, Tes Kesehatan dan Kebugaran, serta Wawancara) akan disesuaikan dengan pilihan lokasi TKT dari peserta. 6. Jadwal pelaksanaan TKT di luar negeri dan SKB untuk jenis tes yang lain akan diumumkan kemudian pada laman .

Peserta diharapkan agar selalu memantau laman tersebut untuk mengetahui informasi terbaru dan melihat pengumuman selanjutnya. 7. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta. 8. Keputusan Panitia Pusat Rekrutmen CPNS di Lingkungan Kementerian Keuangan bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri mulai 14 (empat belas) hari sebelum pelaksanaan tes; Tidak diperkenankan mampir ke tempat lain selain ke tempat tes; Tetap memperhatikan jaga jarak minimal 1 (satu) meter dengan orang lain;

Menjaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan/atau menggunakan handsanitizer; Peserta dengan hasil pengukuran suhu ≥ 37,3°C diberikan tanda khusus dan mengikuti ujian di tempat terpisah (ruangan khusus) dan diawasi dengan petugas yang wajib memakai masker dan pelindung wajah (faceshield); Apabila peserta dengan hasil pengukuran suhu ≥ 37,3°C berdasarkan hasil pemeriksaaan tim kesehatan tidak dapat mengikuti tes, maka peserta diberikan kesempatan mengikuti tes pada sesi cadangan satu hari setelah jadwal akhir seleksi;

Peserta yang berasal dari wilayah yang berbeda dengan lokasi tes mengikuti ketentuan protokol perjalanan yang ditetapkan oleh pemerintah.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0