Arthur Irawan Bersyukur Kompetisi Bakal Bergulir Lagi

Arthur Irawan Bersyukur Kompetisi Bakal Bergulir Lagi

Pelatih Persija Jakarta dari Resah Nasib Gaji Anyar Belum Jelas
Suara Pihak Klub Terbelah PSSI Belum Tentukan Nasib Liga 1 & Liga 2
Ini Harapan Yoo Jae Hoon Uang Polis Asuransi Tak Kembali

Eks pemainEspanyol B,Arthur Irawanmengaku senang mendengar kabarLiga 1 2020kembali bergulir. PSSI secara resmi telah merilis keputusan soal kelanjutan kompetisi Liga 1 yang sempat terhenti akibat pandemi virus COVID 19 sejak Maret lalu. PSSI memutuskan untuk akan tetap melanjutkan kompetisi usai rapat Komite Eksekutif (Exco) yang digelar secara virtual pada Rabu, 17 Juni 2020.

Keputusan untuk tetap melanjutkan kompetisi sepak bola musim ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pemain yang musim ini merumput di PSS Sleman itu sudah tak sabar kembali berlaga di atas lapangan. "Sebagai pemain saya sangat senang bisa berkompetisi lagi. Sudah lama tidak bermain sepak bola," ujar Arthur.

Arthur berharap jika kompetisi sudah resmi tertulis terkait protokol kesehatan juga harus disiapkan secara matangn dan jelas. Dengan demikian, rasa aman untuk bertanding akan meningkat dan pastinya kompetisi akan berlangsung sengit. "Kalau protokol sudah disiapkan dan benar benar diterapkan, para pemain akan fokus ke lapangan bukan ke yang lain," kata Arthur.

Selama berkarir di dunia sepak bola, pemain yang berposisi sebagai bek sayap mengalami naik turun yang cukup signifikan. Usai tak lagi bermain di Eropa, Arthur sempat pulang dan membela klub klub besar seperti Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Awal musim ini, ia mendapat kepercayaan untuk membawa PSS Sleman mengarungi Liga 1 2020.

Dalam tiga kali berlaga, Arthur sukses tembus skuad inti dan menjadi starting line up berturut turut. Kedepannya ia berjanji akan membuktikan kembali kemampuannya yang telah lama hilang. "Nantinya di liga, saya akan berjuang keras agar bisa memberikan yang terbaik untuk Sleman," tutup Arthur.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0